Viral Video Sarung Sakti Bisa Gandakan Uang

video Sarung Sakti Bisa Gandakan Uang
0 Komentar

SEORANG pria mengaku bisa menggandakan uang dengan berbekal sarung sakti. Nampak dalam video Sarung Sakti Bisa Gandakan Uang, dia menghamburkan uang Rp100 ribu yang telah digandakan.

“Seorang pria mengeluarkan uang pecahan seratus ribu rupiah dalam jumlah banyak dari kain sarung sakti,” demikian keterangan pada video viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat dilansir makassarinfo, terlihat seorang pria memakai peci putih membentangkan kain sarung di sebuah ruangan.

Baca Juga:HIPMI Karawang Bertekad Bantu Pemulihan Ekonomi MasyarakatPamanukan Medical Center Kembangkan Pelayanan Medis Yang Lengkap dan Prima

Bak jampi-jampi, pria tersebut kemudian berlagak sedang proses menggandakan uang berbagai pecahan, diantaranya Rp 100.000.

Pria tersebut mengibar-kibarkan kain sarung yang sebelumnya dibentangkan dengan kedua tangannya.

Tak lama berselang, lembaran kertas diduga uang langsung keluar dari kain sarung dan berhamburan di seluruh ruangan.

Terlihat pula dalam video dua orang pria yang turut menyimak aksi seseorang mengaku bisa menggandakan uang itu. Kendati viral di media sosial, namun belum diketahui di mana kejadian ini.

Apalagi aksi penggandaan uang ini, tidak lama berselang setelah aksi pria gondrong di Bekasi. Yang kini telah ditangkap polisi. (rc/ded)

0 Komentar