Pamanukan Medical Center Kembangkan Pelayanan Medis Yang Lengkap dan Prima

Editor:

PAMANUKAN-Pamanukan Medical Center (PMC) terus mengembangkan layanan kesehatan bagi warga Pamanukan dan sekitarnya. Pemenuhan fasilitas dan alat kesehatan yang lebih lengkap, demi pelayanan medis yang prima dan berkualitas.

Sebagai rumah sakit yang pertama di wilayah Pantura Subang, terus memenuhi sejumlah layanan medis diantaranya dokter umum dan dokter spesialis yang berpengalaman seperti dokter kandungan, anak, jantung, gigi, THT-KL dan dokter bedah.

Pemenuhan dokter spesialis tersebut, untuk memenuhi kebutuhan pasien daru berbagai daerah bukan hanya Pamanukan dan Subang saja, dari Indramayu dan Karawang pun kerap berobat ke PMC ini.

BACA JUGA: Lima Tempat Wisata di Subang Terbaru dan Terhits

“Semua layanan medis kita lengkapi, warga tak usah jauh-jauh ke RS lain, datang saja ke PMC semua keluhan kita layani,” kata Direktur PMC dr. Erythrina M.MMRS.

Saat ini RS PMC sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan dengan Trauma Center, Mandiri Inhelth, BNI life dan Admedika juga vaksin layanan umroh.

BACA JUGA: Daftar Lima Oleh-oleh Khas Subang yang Wajib Kalian Beli

Admedika dan beberapa perusahaan lainnya, dan layanan terbaru saat ini adalah vaksin mengitis untuk umroh serta layanan PCR (polymerase chain reaction) atau Swab.

“Kedepannya kami berupaya melengkapi layanan medical check up bagi CTKI,” ujar Dr. Erythrina.

PMC berharap Dinkes juga menggandeng rumah sakit swasta untuk bersama-sama, membantu program pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, sebagai salahsatu indikator IPM.(dan/ded).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.