oleh

Long Weekend, Aparat Gabungan di Pusakanagara Laksanakan Patroli

PUSAKANAGARA– Aparat gabungan dari Polsek Pusakanagara dan Koramil Pusakanagara melakukan patroli gabungan. Apel patroli gabungan ini dalam rangka Peringatan Wafatnya Isa Almasih serta bertepatan dengan libur panjang 2021 Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara bagi

Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat mengatakan kegiatan patroli gabungan Polsek Pusakanagara Dan Koramil Pusakanagara dilakukan pada Gereja-Gereja, objek vital dan fasilitas umum yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara.

“Kami ingin memastikan keamanan dan ketertiban lingkungan baik dalam peringatan Wafat Isa Al-Masih bagi umat kristiani serta libur panjang di awal bulan April ini,” jelasnya.

Kapolsek Pusakanagara juga memberikan himbauan danarahan kepada Pendeta Gereja GPDI Pusakanagara dan Pendeta Gereja GKI Pusakajaya, diantaranya yakni agar selalu melakukan antisipasi pada malam ini

“Pintu gerbang harus dalam keadaan di kunci serta dalam pelaksanaan kegiatan besok agar selalu waspada terhadap orang atau jemaa’at yang masuk ke tempat Ibadah Gereja GPDI Pusakanagara Maupun GKI Pusakajaya,” kata Kapolsek.

Pihaknya juga menyampaikan agar senantiasa melaksanakan deteksi dini dan seterilisasi Gereja GPDI Pusakanagara dan GKI Pusakajaya antisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin timbul pada saat pelaksanaan kegiatan berlangsung, sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar.

“Kita juga terus memonitor dilapangan termasuk sterilisasi dan secara bersama-sama melakukan deteksi dini,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan Polsek Pusakanagara Dan Koramil Pusakanagara tersebut hadir personil dari Polsek Pusakanagara dan Koramil Pusakanagara. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.