PKB Resmikan Sekretariat dan Gelar Mukercab

Editor:

SUBANG-DPC PKB Kabupaten Subang meresmikan kantor sekretariat DPC sekaligus Mukercab PKB, merencakan program kerja partai, Jumat (2/4).

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PKB KH. Maman Imanulhaq, Ketua PC NU Kabupaten Subang KH. Satibi dan jajaran pengurus DPC serta anggota DPRD Subang Fraksi PKB.

Ketua DPC PKB Kabupaten Subang Zaenal Mutaqin mengatakan tema Mukercab sinergi dan gotong royong menjadi sebuah pondasi menuju kemenangan PKB di Subang tahun 2024 mendatang, melalui program kerja partai kedepan.

Politik sebagai alat perjuangan untuk berjuang mewadahi dan melayani umat.
Hadirnya PKB untuk kemaslahatan umat dan bangsa.

“Saya tegaskan, saat ini tidak ada dikotomi antara milenial dan kolonial, sama saja semuanya kader partai yang mau memajukan partai menuju kemenangan dan menambah kursi di parlemen,” katanya.

Lima tahun kedepan kata Zaenal, PKB Subang harus memiliki sejarah, dan kepada anggota DPRD Subang harus mendorong Perda Pesantren, sebagai bukti ada keberpihakan dan kehadiran PKB di kalangan pesantren dan guru ngaji.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Subang KH. Sulaeman menyampaikan, dalam wadah organisasi tidak boleh miskomunikasi, yang pada akhirnya target dan tujuan tidak tercapai.

PKB kedepan harus lebih sukses dan berhasil, meraih suara dan menambah jumlah kursi. Oleh karena itu komunikasi menjadi penting dengan jajaran baik tanfidz maupun syuro, sehingga segala program dan persoalan apapun bisa dicarikan solusinya.

‘planning, organizing, aktuating, controlling dan finishing. Lima point ini menjadi dasar program kerja partai kedepan. Sehingga diharapkan semua rencana dan target akan tercapai,” tukanya.(dan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.