Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi Tahun 2021

Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi Tahun 2021
0 Komentar

RAGAM-Bingung Akhir pekan mau ngapain, mau nonoton tapi gau tau apa yang lagi ramai, berikut Rekomendasi Drama Korea 2021 Dengan Rating Tinggi yang bisa dijadikan pilihan mengisi liburan.

  1. Vincenzo

Vincenzo adalah drama yang tayang di TVN. Pemeran utama drama ini adalah Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere. Ia merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia saat usianya masih muda. Ketika pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, Vincenzo akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pengacara magang Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM).

Vincenzo menggambarkan tokoh pengacara mafia, yang berubah menjadi anti-hero. Narasi intinya adalah proses penerapan keadilan secara tak terduga oleh si tokoh utama. Berbagai organisasi gelap diekspresikan menggunakan kata ‘mafia’. Pengarang ceritanya membuat karakter dan cerita dengan moto tokoh utama “menghukum kejahatan dengan kejahatan”. Ada beberapa adegan kocak dan ada liku-liku menarik yang tersembunyi di balik drama ini. Drama Korea ini dibuat dengan campur tangan Kim Hee Won, yang sebelumnya mengerjakan “The Crowned Clown” dan “Money Flower”, serta Park Jae Bum yang sebelumnya mengerjakan “The Fiery Priest” dan “Good Doctor”.

Baca Juga:Boyband Korea Paling Populer Sepanjang Tahun5 Perusahaan Dunia ini Terancam Bangkrut di Tahun 2021, Rugi hingga Rp23 T!

  1. The Penthouse 2

Drama ini berkisah tentang Oh Yoon Hee, yang diperankan oleh Eugene, yang terjebak dalam keserakahan dan ambisinya sendiri saat berusaha membuktikan diri sebagai ratu Penthouse. Ia membunuh putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Min Seol Ah (Jo Soo Min), dan berusaha menutupi kejadian tersebut. Akhirnya, ia mengakui kejahatannya, kemudian dijebak oleh Dan Te atas pembunuhan Soo Ryeon. Episode akhir season pertama pun dibiarkan menggantung dengan menampilkan tokoh utama yang menusuk tenggorokannya sendiri hingga jatuh pingsan, setelah dibantu Logan Lee (Park Eun Suk) melarikan diri. Pada season kedua, tokoh utama akan hidup kembali dengan penampilan yang lebih tangguh. Setelah dua tahun membiarkan lawannya menikmati kemenangan, Yoon Hee akan balas dendam.

  1. River When The Moon Rises
0 Komentar