oleh

Antisipasi Cluster Rumah Makan, Pemerintahan Desa Pagerwangi Gelar Sosialisasi

LEMBANG-Jelang Bulan Ramadhan, untuk antisipasi penyebaran virus corona di rumah makan, Pemerintahan Desa Pagerwangi adakan sosialisasi terhadap para pelaku usaha di Punclut Pagerwangi Lembang.

Kawasan kuliner Punclut merupakan kawasan yang selalu ramai didatangi warga dari berbagai daerah, pada bulan ramadhan selalu dijadikan tempat berbuka puasa bersama.

Kepala Desa Pagerwangi Agus Ruhidayat mengungkapkan, para pelaku usaha rumah makan di Punclut harus perketat protokol kesehatan, menurutnya jangan sampai adanya cluster baru yang di bawa oleh pendatang yang sengaja makan di daerah Pagerwangi.

BACA JUGA: Daftar Lima Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren Tahun 2021

“Selain bersilaturahmi, kami mengajak para Pengusaha harus tetap perketat protokol kesehatan dan kami mohon kerjasamanaya, harus disiapkan pengukur suhu tubuh, Cuci tangan dan menggunakan masker,” Ujarnya, Selasa (6/4).

Selain itu, Agus mengajak para pelaku usaha untuk dapat berperan serta dalam menaukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro Pagerwangi.

“Mudah mudahan semua dapat berpartisipasi baik tenaga pikiran atau pun materil untuk mensukseskan PPKM, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus korona di Pagerwangi,” ucapnya. (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *