Muhamad Gian Pratama Atlit Berbakat Sepakbola Asal Desa Bendungan

Muhamad Gian Pratama
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES SEPAK BOLA JUNIOR: Muhamad Gian Pratama (kedua dari kiri bawah) bersama rekan satu tim pada event Champion Soccer League.
0 Komentar

SUBANG-Bisa jadi tak banyak orang tahu ada seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar, kini mulai aktif ikut event sepak bola di kancah regional dan nasional. Dialah Muhamad Gian Pratama asal Kampung Saradan Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat.

Bermula dari ikut latihan rutin di SSB Garuda Sakti Desa Bendungan dengan pelatih Yoga. Kemudian karena punya bakat yang cukup handal. Gian pun ikut masuk dalam skuad Tim Tunas Muda Pagaden.

“Bakatnya cukup bagus, makanya Gian terpilih masuk skuad Tunas Muda Pagaden,” kata Yoga pelatih SSB Garuda Sakti.

Baca Juga:As Syifa Boarding School Subang Bangun Kampus Tiga di Kecamatan SagalaherangTim Densus 88 Geledah rumah di Karawang

Dengan Tim Tunas Muda itu, Gian ikut dalam event sepakbola junipr CSL Champion Soccer League di Jakarta.

Keberhasilan Gian pun tak luput dari dorongan dan motivasi dari Sang Ayah yaitu Dakim.

Dakim mengatakan, bahwa dirinya bersyukur dengan torehan sang anak Gian. Begitu ada kemauan untuk berlatih rutin. Hasilnya diapun terpilih jadi pemain yang ikut menjadi skuad Tunas Muda dalam event Champion Soccer League.

“Saya selalu beri semangat dan doa buat Gian, semoga dia bersama tim menjadi juara dalam event itu,” kata Dakim.(dan/ysp)

0 Komentar