Xiaomi Bawa Kemeriahan Mi Fan Festival 2021 Melalui Promo Menarik

Mi Fan Festival 2021
0 Komentar

JAKARTA- Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, merayakan perhelatan Mi Fan Festival 2021 dengan menawarkan sejumlah promo untuk mendapatkan produk smartphone serta AIoT serta peluncuran produk yang dilakukan khusus menyambut momen spesial ini. Kesempatan ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada dukungan dari Mi Fan yang sudah mendukung Xiaomi sejak hari pertama berdiri.

Promo MFF yang digelar hingga tanggal 9 April menyodorkan promo potongan harga hingga Rp 250.000 untuk membeli Redmi Note 9 Pro atau potongan Rp 150.000 dalam mendapatkan POCO X3 NFC dengan varian 6GB+64GB. Begitu pula kesempatan untuk mendapatkan produk AIoT dengan potongan harga menarik hingga Rp 200.000 untuk mendapatkan Mi TV 4 55” atau potongan Rp 100.000 untuk mendapatkan Mi Watch.

Penawaran ini bisa didapatkan pada  mi.com dan Authorized Mi Store serta mitra online seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak. Saksikan juga Mi Fan Festival Livestream yang akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB menghadirkan Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Baca Juga:PLN Hadirkan Paket Ramadan Peduli dan Ramadan BerkahLinda Megawati: Setiap Warga Negara Berhak untuk Mendapatkan Pendidikan

Tidak hanya itu, dalam momen penting ini juga dihadirkan dua produk baru untuk Indonesia yakni Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition yang dirilis khusus menyambut perayaan Mi Fan sedunia yang sudah digelar ke-10 kalinya ini. Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition sudah dijual dalam penjualan perdana seri Redmi Note 10 tanggal 6 April.

Rangkaian MFF 2021 dirayakan di Indonesia dengan sejumlah kegiatan di samping promo penjualan dan peluncuran produk baru, seperti kolaborasi dengan komunitas pengguna Instagram untuk menggelar Instameet yang dilangsungkan 3 April lalu menghadirkan komunitas @garagara_ig. Masih berlangsung kegiatan berupa photo challenge untuk memperebutkan Redmi Note 10.(rls)

 

0 Komentar