Linda Megawati: Setiap Warga Negara Berhak untuk Mendapatkan Pendidikan

linda megawati
0 Komentar

SUBANG-Pada prinsipnya negara Indonesia didirikan untuk bersungguh-sungguh memajukan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia lahir dan Batin. Hal tersebut disampaikan Linda Megawati dalam Sosialisai Empat Pilar MPR RI (Pancasila UUD RI 1945, NKRI dan Bhineka Tungggal Ika) di Kelurahan Cigadung Subang, Selasa (6/4).

“Ini adalah intisri yang terkandung dalam Sila kelima Pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut.

Dijelaskan Linda dalam Sila Kelima Pancasila tersebut juga dijelaskan Bahwa setiap warga negara berhak untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak bermartabat dan berkeadilan.

Baca Juga:Rayakan Hari Jadi Kabupaten Subang dengan SantunanAntisipasi Cluster Rumah Makan, Pemerintahan Desa Pagerwangi Gelar Sosialisasi

“Jadi pada prinsipnya negara wajib menjamin setiap warga negara untuk mendapatkan Pendidikan dan pekerjaan yang layak,” katanya.

Dalam sosialisasi yang dihadiri tokoh agama, Babinsa tersebut, Linda Megawati berpesan agar masyarakat tetap menjaga Kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Di musim pandemi Covid-19 ini kita harus jaga Kesehatan, jangan abai patuhi protocol Kesehatan,” pesannya.(ded)

 

0 Komentar