Rayakan Hari Jadi Kabupaten Subang dengan Santunan

Hari Jadi Kabupaten Subang
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES SOSIAL: Camat Pusakanagara Muhamad Rudi usai memberikan santunan kepada anak yatim piatu.
0 Komentar

SUBANG-Camat Pusakanagara Drs Muhamad Rudi merayakan Hari Jadi Kabupaten Subang dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Santunan tersebut diberikan tersebar di 7 desa di Pusakanagara, Senin (5/4).

Dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) pemberian santunan dilaksanakan di masing masing desa. Untuk di Kecamatan Pusakanagara sendiri secara simbolis santunan diberikan oleh Camat Pusakanagara M Rudi kepada 35 anak yatim piatu. Sedangkan untuk masing masing desa pemberian santunan diberikan oleh kepala desa.

“Pemberian santunan ini merupakan kepedulian dan berbagi kasih terhadap anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Pusakanagara,” kata Camat Pusakanagara M Rudi.

Baca Juga:Antisipasi Cluster Rumah Makan, Pemerintahan Desa Pagerwangi Gelar SosialisasiBerikut Profil Adinda Diah Puspa Jayatri Juara Duta Putri Remaja Pariwisata Jawa Barat 2021

Santunan ini sesuai dengan arahan dari Pemda Subang bahwa setiap kecamatan, kelurahan dan Desa 0dalam rangka hari jadi Subang ke-73 untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dia menyampaikan, di wilayah Kecamatan Pusakanagara santunan diberikan kepada 100 anak yatim piatu.

Rudi mengharapkan, ke depannya tradisi pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini terus di tingkatkan.

“Selain membantu kepada mereka yang membutuhkan, juga mengandung makna positif terhadap kita semua. Mudah-mudahan dengan HUT Subang ini, Subang bisa mewujudkan kesejahtraan bagi warganya semakin maju dan gemilang di segala bidang, Rakyat Subang Gotong Royong Subang Jawara,” jelasnya.(ygi/ysp)

 

0 Komentar