Genap Lima Tahun, Hotel Mercure Cikini Apresiasi Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana

Genap Lima Tahun, Hotel Mercure Cikini Apresiasi Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana
0 Komentar

JAKARTA-General Manager Hotel Mercure Cikini Jakarta Lisa P Sanjoyo didampingi para stafnya pada Selasa (6/4/2021) lalu memberikan apresiasi kepada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di hotel tersebut. Diserahkan dalam acara yang sederhana namun cukup khidmat.

Penghargaan itu rencana semula mau disampaikan secara langsung pada Kamis sore (1/4/2021) bersamaan dengan syukuran Ulang Tahun Hotel Mercure Cikini Jakarta kelima. Namun karena pada hari itu Dr Aqua ada acara di Semarang sehingga pemberiannya ditunda.

Meski tidak hadir di acara syukuran itu namun Dr Aqua memberikan sambutan lewat zoom. Waktu itu posisinya sedang di obyek wisata Santosa Stable dan Santosa Park Gunung Pati, Kabupaten Ungaran, Jawa Tengah. Memenuhi undangan pemiliknya Chendra Santosa dan Anna Santosa.

Baca Juga:Marcella Simon Merasa Dihakimi PerempuanPemkab Subang Klaim Ruas Jalan Meningkat 1,89 Persen, Bupati: Sesuai Target Perjanjian Kinerja

Awalnya Lisa meminta Dr Aqua untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi saat syukuran ulang tahun kelima hotel yang dipimpinnya. Dia merasa jajarannya perlu dimotivasi agar tetap semangat selama pandemi Covid-19.

Karena pada waktu bersamaan Dr Aqua sedang tugas di Jawa Tengah sehingga acara Sharing Komunikasi dan Motivasinya ditunda. Waktunya menyesuaikan dengan keluangan waktu motivator ulung tersebut.

Banyak staf yang mendampingi Lisa saat acara dengan Dr Aqua. Mereka adalah Room Division Manager & GM’s Assistant Nandang Permana, Director of Finance Lydia Tjung, Marcom Manager R Mohani, Executive Housekeeper Henri, Safety & Security Manager Gustami, Executive Secretary Yunita Arthati, Talent & Culture Administration Ayu, dan Guest Relation Officer Misy Tesya P.

“Pak Aqua, saya mewakili teman-teman di Hotel Mercure Cikini Jakarta mengucapkan terima kasih atas semua atensi, bantuan, dan kebaikan bapak selama ini ke kami. Pak Aqua sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga besar Hotel Mercure Cikini,” ujar Lisa.

Kamarnya Sering Penuh

Selama pandemi Covid-19 ini, lanjut Lisa, Puji Tuhan Hotel Mercure Cikini Jakarta masih banyak tamu. Bahkan kamarnya sering penuh sehingga ada beberapa tamu yang tidak kebagian kamar.

Semua itu harus disyukuri. Apalagi di saat pandemi Covid-19 banyak hotel yang sepi pengunjung. Malah sampai ada yang tidak beroperasi dan pemiliknya menjual hotelnya.

0 Komentar