oleh

Grant Hotel Siapkan Paket Kuliner Khas Ramadhan

SUBANG-Grant Hotel yang berlokasi di Jl Ahmad Yani No 6 Subang, telah mempersiapkan pelayanan khusus di bulan Ramadhan. Pada bulan penuh berkah tersebut, Grant Hotel telah menyiapkan paket kuliner khas Ramadhan.

Marketing Grant Hotel Subang, Slamet mengatakan, Grant Hotel telah menyiapkan program Ramadhan Package 1442 H. Program Ramadhan ini menjadi agenda rutin yang tidak dilupakan oleh Grant Hotel. “Kami menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh antusias. Di bulan Ramadhan ini kami memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat, terutama memfasilitasi makanan untuk berbuka dan sahur dengan menu terbaik kami,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (7/4).

Dia menyampaikan, ada tiga paket yang disiapkan oleh Grant Hotel. Antara lain paket Qonaah (bersyukur), paket Istiqomah (konsiten dalam kebaikan) dan paket Karimah (berbuat baik).

Paket Qonaah (bersyukur) sebesar Rp28.500 terdiri dari nasi putih, ayam goreng kremes, tempe goreng kuning, bakwan jagung, kerupuk ikan, lalab, sambal oncom dan teh manis.

Paket Istiqomah (konsiten dalam kebaikan) sebesar Rp31.500 terdiri dari nasi putih, ikan asam manis, lumpia goreng, tahu goreng kuning, plecing sayur, kerupuk, iftar dan mineral cup.

Paket Karimah (berbuat baik) sebesar Rp33.500 berisi nasi putih, ayam bakar Subang, perkedel kentang, ikan asin, pecel sayur, tempe mendoan, iftar dan teh manis. “Semua paket itu spesial untuk dinimkati di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Slamet menjelaskan, selain bisa dinikmati di Grant Hotel juga bisa diantar sesuai dengan pesanan. Pemesan cukup datang ke Grant Hotel atau menghubungi kontak 085 321 506 924.

Berbagai paket menu spesial bulan Ramadhan itu dapat dapat dinikmati bersama-sama orang spesial. Baik dengan pasangan, keluarga maupun teman.

Slamet menuturkan, bagi konsumen tidak perlu khawatir dengan kondisi pandemi Covid-19. Grant Hotel konsisten menerapkan protokol kesehatan, sehingga memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang ke Grant Hotel.(ysp/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *