oleh

Subang Jawara E-Sport Tournament Segera Digelar, Berikut Jadwalnya

SUBANG-Peluang atlet E-Sport Subang berprestasi semakin terbuka. Salah satu indikatornya yaitu seringnya turnamen yang diselenggarakan di Kabupaten Subang.

Dalam waktu dekat ini akan kembali digelar Subang Jawara E-Sport Tournament, 10-11 April 2021 di Hotel Nalendra. Tournament ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Subang ke-73.

Sekretaris Umum Pengurus Cabang E-Sport Kabupaten Subang, Adityarini Christina mengatakan, Subang Jawara E-Sport Tournament digelar selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Subang ke-73 juga untuk menjaring atlet.

Menurut Owner Hotel Nalendra itu, banyak potensi yang dimiliki oleh anak muda Subang dalam bermain E-Sport. Potensi yang dimiliki mereka perlu mendapat perhatian serius dari berbagai pihak yang peduli terhadap E-Sport.

Subang Jawara E-Sport Tournament ini merupakan persembahan dari E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Subang, Hotel Nalendra Plaza dan F Creative.

“Kami sangat yakin akan banyak atlet E-Sport berprestasi. Makanya kami rutin melakukan turnamen dalam rangka menjaring atlet untuk kemudian kami akan bina,” ungkap Adityarini Christina kepada Pasundan Ekspres.

Subang Jawara E-Sport Tournament ini membuka registrasi untuk 64 tim. Sebanyak 32 tim untuk  Mobile Legends dan 32 tim PUBG. Total hadiah yang diberikan panitia sebanyak Rp12 juta dan voucher.

“Kami membuka registrasi uuntuk 64 tim masing-masing Mobile Legends dan PUBG,” ujarnya.

Saat pelaksanaan Subang Jawara E-Sport Tournament nantinya akan live streaming di YouTube dengan MC dan Caster yang sudah berpengalaman.

Adityarini Christina optimis turnamen ini akan berjalan lancar dan diikuti antusias oleh peserta. Untuk mematangkan pelaksanaan turnamen sebelumnya akan digelar technical meeting bagi tim peserta pada 9 April.(ysp)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *