Istri Hilang di Mal 20 Hari Lalu, Suami Asal Riau Siapkan Hadiah Rp100 Juta Bagi yang Menemukannya

Istri Hilang di Mal 20 Hari Lalu, Suami Asal Riau Siapkan Hadiah Rp100 Juta Bagi yang Menemukannya
0 Komentar

JAKARTA-Seorang pria di Kampar, Riau, Khairuddin Siregar, membuat sayembara untuk mencari istrinya yang hilang saat ke mal. Untuk hadiah, semula ia akan memberi imbalan Rp 75 juta pun akan dinaikkan menjadi Rp 100 juta.

Pria yang tinggal di Tapung itu mengatakan sang istri bernama Ervina Lubis. Usia saat ini 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan 54 Kg dan selalu pakai hijab.

“Istri pergi meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021. Saat itu pergi ke mal,” kata Khairuddin saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/4).

Baca Juga:Hibah Peta Desa untuk Ibu PertiwiRatusan Bangunan Milik Pemkab Karawang Diduga Tidak Miliki IMB

Khairuddin awalnya ingin memberi imbalan Rp 75 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan istrinya. Karena sang istri tidak kunjung ditemukan, Khairuddin, mempertimbangkan untuk menaikkan tarif.

“Rencananya dalam waktu dekat saya akan naikkan hadiah sayembara untuk mencari istri saya. Rencana Rp 100 juta,” terang pria yang lebih akrab disapa Bang Ucok itu.

Untuk menaikkan tarif sayembara menjadi Rp 100 juta, kata Ucok, akan dipertimbangkan dalam beberapa hari ini. Sebab, hingga 20 hari hilang, belum ada kabar keberadaan sang istri.

“Saya lihat kalau dalam hari ini belum ada ditemukan, saya akan naikkan jadi Rp 100 juta, mudah-mudahan ditemukan,” imbuh Ucok.

Lewat sayembara itu, Ucok berharap sang istri segera ditemukan. Ia dan sang anak, berharap istrinya pulang dengan selamat.

“Kalau ada seperti ini (sayembara) banyak yang mengetahuinya, jadi banyak yang membantu. Termasuk media, kalau saya yang cari sendiri, di mana mau mencarinya dunia seluas ini,” katanya.(red)

0 Komentar