Sepak Bola dengan Wartawan, Wakil Bupati Cetak Dua Gol

Sepak Bola dengan Wartawan, Wakil Bupati Cetak Dua Gol
0 Komentar

SUBANG – Silaturahmi ala Forkopimda Kabupaten Subang bersama awak media, Bupati dan Wakil Bupati gelar Coffe Morning di Stadion Persikas Kabupaten Subang, Jumat (9/4).

Pada kesempatan tersebut, Bupati ajak awak media main bola, Bupati merupakan kapten dari kesebelasan Forkopimda Subang, dan unik nya Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Subang jadi striker dalam formasi 4-3-3 yang digunakan squad Pemkab Subang.

Sedangkan awak media yang tergabung dalam tim Aliansi Wartawan Subang (Awas) diketuai oleh Warlan Saputra sebagai kapten kesebelasan.

Baca Juga:Sambut Ramadhan dan Peringati HUT Subang, Gibas Resort Subang Santuni Anak YatimFardela Poultry Farm dan Forum RW Kelurahan Parung Perbaiki Jalan Ciwanasari

Permainan persahabatan dalam rangka silaturahmi Pemkab dan awak media sendiri dimenangkan oleh tim Pemkab Subang dengan skor 3-0.

Usai pertandingan persahabatan, para pejabat Forkopimda Kabupaten Subang juga melanjutkan acara dengan diskusi serta makan bersama dibawah pohon rindang disamping stadion.

Usai acara tersebut Bupati Subang Ruhimat mengatakan acara silaturhami merupakan upaya memperkuat sinergitas antara Pemda Subang bersama awak media, “Kita kemas dengan olah raga bareng biar bisa bermanfaat,” kata Ruhimat ketika diwawancara usai kegiatan di Stadion Persikas Kabupaten Subang, Jumat (9/4).

Ketika ditanyai soal stamina dirinya dalam bermain sepak bola, Ruhimat mengungkap, ia masih sering menyempatkan meski hanya lari-lari kecil tiap pagi, namun staminanya tentu saja tak se prima seperti saat ia masih muda. “Kalau dulu sering masa usia-usia remaja, sekarang mah maen sebentar juga ampun.” pungkasnya.

Secara terpisah, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi mengungkap selain silaturhami, adanya kegiatan bermain bola merupakan rencana yang digagasnya, agar pihaknya selaku pemerintah daerah makin harmonis dengan awak media melalui permainan sepak bola.

Dirinya yang juga sebagai striker dalam tim Forkopimda Kabupaten Subang juga berhasil menorehkan kemenangan dengan mencetak dua gol.

“Saya pikir ini merupakan kegiatan yang harus dirutinkan, supaya teman-teman media pun wartawan juga makin sehat,” ujar Wabup Agus.

Baca Juga:Stadion Persikas Diperbaiki 2022 MendatangSumringah, Icem Bawa Pulang Satu Unit Mobil Ertiga Sebagai Grand Prize Panen Hadiah Simpedes

Dirinya juga mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut bisa menumbuhkan semangat pembangunan bidang olah raga di Kabupaten Subang, “Tentu kami berharap olahraga Subang di Jawa Barat semakin meningkat, saya juga ingatkan agar masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 ini selalu rutin olahraga agar imun nya semakin meniningkat.” pungkasnya. (idr)

0 Komentar