Sambut Ramadhan, KOKAM Subang Bersama Tim JUMBER Bahas PSBB

Editor:

SUBANG – Bulan suci Ramadhan hanya beberapa hari lagi, bulan yang penuh berkah ini disambut gembira oleh seluruh umat Muslim, maupun para akstivis dan pegiat dakwah sosial.

Seperti di Subang, salah satu organisasi kepemudaan yaitu Pemuda Muhammadiyah Subang, yang dimotori oleh Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) melakukan pertemuan kolaborasi dakwah sosial dengan perwakilan donatur Tim Jumat Berkah (JUMBER) di rumah kediaman ketua Tim JumBer Umi Ani di perum Subang.

“Bersama perwakilan Tim JumBer kita menyusun rencana PSBB di bulan Ramadhan, hasil pertemuan akan kita sampaikan ke rapat pimpinan bersama cabang,” ungkap Iwan Darmawan, Komandan KOKAM Subang kepada media, Sabtu,(10/04).

Adapun hasil pertemuan tersebut, dalam rangka menggembirakan dakwah di bulan Ramadhan, akan melaksanakan program Pemuda Subang Berbagi Bersama (PSBB) berupa bingkisan makanan Iftor dan bingkisan lebaran, yang rencana nya disalurkan melalui para kader Pemuda Muhammadiyah di 6 (enam) kecamatan.

“Alhamdulillah, kita merasa sangat terbantu dengan kebersamaan AMM untuk melaksanakan pembagian iftor dan bingkisan lebaran di bulan Ramadhan,” ujar Umi Ani, Ketua Tim Jumat Berkah, saat menyampaikan pengantar pada rapat kolaborasi dakwah sosial.

Untuk mensukseskan rencana ini, Pemuda Muhammadiyah dan Tim JumBer akan terus membuka ruang donasi kepada siapa saja yang berminat selama bulan Ramadhan.

“Semoga rencana PSBB ini berjalan dengan lancar, dan kami juga membuka ruang kepada para donatur yang ingin bergabung,” tambah Iwan Darmawan.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.