Bangun Gedung Tiga Lantai, BPR NBP29 Siap Sambut Era Baru

Bangun Gedung Tiga Lantai, BPR NBP29 Siap Sambut Era Baru
0 Komentar

SUBANG-BPR NBP29 Pusakanagara siap memulai era baru dengan membangun Kantor Pusat Tiga Lantai di Kecamatan Pusakajaya. Dengan lokasi strategis dan tak jauh dari Pelabuhan Patimban, BPR NBP29 Pusakanagara akan segera miliki Kantor milik sendiri dengan disiapkan juga sistem digital BPR NBP Group yang siap digunakan dalam melayani masyarakat.

Direktur PT BPR NBP Group Magus Sitindaon menyebut, NBP Group dapat memberikan kesejahteraan dalam membantu pelaku usaha ekonomi mikro. Apalagi dengan hadirnya kantor pusat baru di Pusakajaya menjadi kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat di kecamatan Pusakanagara dan Pusakajaya.

“Semoga keberadaan BPR NBP disini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan terkait dengan keuangan,” ucapanya.

Baca Juga:6.000 Hektare Lahan Bukit Nyomot Miliki Potensi Lahan Perkebunan dan Ternak SapiTAMAN: Kabupaten Karawang Belum Ramah Anak

CEO NBP Group, Chariyansyah mengucapkan selamat atas peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pusat NBP29. Holding NBP Group akan terus mendukung serta saat ini tengah memiliki visi dan misi BPR yang digital ditambah dengan SDM yang semakin maju.

“Tidak hanya pengurus yang ikut perkembangan tapi juga karyawan bersama, BPR NBP Group kedepan bisa maju dan menuju BPR digital,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan BPR NBP dapat membantu program umkm. “Kami memiliki program yang untuk peningkatan modal usaha dan memperkuat tujuan pemerintah dalam membantu UMKM.

Sementara itu, Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi menyebut, kehadiran perbankan dalam hal ini BPR NBP29 Pusakanagara di Pusakajaya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, utamanya membantu warga yang bergerak dalam bidang UMKM.

“Ini sangat Bagus dan tentunya BPR NBP29 melihat sisi strategis di Pusakajaya sebagai salah satu wilayah penyangga Pelabuhan Patimban,” imbuhnya.

Dengan demikian ia berharap pembangunan Kantortersebut tersebut juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan masyarakat umum di wilayah Pusakajaya, Pusakanagara dan wilayah kerja BPR NBP29.

Peletakan batu pertama ini turut dihadiri, CEO dan Direktur Utama PT.NBP Holding, Chariyansyah Direktur PT.NBP Holding, Magus Sitindaon, Komisaris PT.BPR NBP 29 Samuel Adhitya Zakharia, Polsek, Danramil, Camat Pusakanagara, Camat Pusakajaya, Camat Ciasem, Kades Pusakajaya, RT, RW dan tokoh masyarakat setempat. (ygi/vry)

0 Komentar