Perbaikan Jalan Ciwanasari Tingkatkan Produktifitas Pertanian

Editor:

SUBANG-Memasuki bulan puasa, warga Kelurahan Parung melalui forum RW gotong royong perbaiki jalan di Ciwanasari. Bekerjasama dengan Fardela Poultry Farm, Forum RW Kelurahan Parung berhasil perbaiki jalan Ciwanasari sepanjang 110 meter, sekaligus drainasenya.

Mewakili masyarakat Ketua Forum RW, Asep Sopandi menyebut, dengan diperbaiki jalan Ciwanasari sangat memfasilitasi masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang berprofesi sebagai petani.

“Di jalan Ciwanasari ini kan akses jalan ke kebun warga, kebanyakan petani, tentu saja sangat membantu akses masyarakat, dengan begitu diharapkan perbaikan akses jalan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih secara khusus pada Fardela Poultry Farm, yang telah peduli pada lingkungan dengan memperbaiki akses jalan tersebut.

Sementara itu, Owner Fardela Poultry Farm, Ela Nurlaela, menyebut bahwa perbaikan jalan sepanjang 600 meter itu dikerjakan secara bertahap, untuk tahap pertama saat ini hanya sekitar 100 meter.

“Alhamdulilah antusiasme masyarakat di Ciwanasari cukup membuat kami optimis, untuk mewujudkan apa yang selama ini masyarakat harapkan, yaitu memperbaiki jalan,” paparnya.

Dia berharap dengan akses jalan yang bagus, diharapkan mobilisasi masyarakat juga bisa lebih baik, serta menambah produktifitas masyarakat.(idr/vry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.