Mirip Mafia, Pria Ini Menembak ke Segala Arah, di Tengah Kota Bandung

penembakan di bandung
0 Komentar

BANDUNG – Seorang pria tertangkap kamera CCTV menembak ke berbagai arah menggunakan senjata api. Aksi penembakan brutal ini, terjadi di Pasar Induk Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Diduga kejadiannya pada Sabtu malam (10/4/2021) sekitar pukul 23.57 WIB. Pria tersebut bersama sejumlah temannya yang sedang kongko.

Entah apa alasannya, tiba-tiba pria itu melepaskan tembakan ke segala arah. Sementara itu, beberapa pria lain yang berada di sekitar lokasi tersebut, diduga merupakan teman pria berpistol itu. Mereka pun tampak biasa saja saat pria itu menembak pistolnya ke berbagai arah.

Baca Juga:Bangun Gedung Tiga Lantai, BPR NBP29 Siap Sambut Era Baru6.000 Hektare Lahan Bukit Nyomot Miliki Potensi Lahan Perkebunan dan Ternak Sapi

Setelah beberapa kali menembakkan pistolnya, pria itu pun kembali memasukkan pistolnya ke dalam saku celananya.

“Terlihat seorang pria yang terekam kamera cctv mengacungkan dan menembakan pistol secara brutal. Kejadian tersebut terjadi di Pasar Induk Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung pada tanggal 10/4/21 sekitar pukul 23.57 WIB,” tulis dalam keterangan video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui di akun Instagram @beritakotabandung.

Sementara itu, terkait motif dan kronologi kejadian hingga kini belum diketahui secara pasti. (rc/ded)

 

0 Komentar