Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana

Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana
0 Komentar

Cerita Manis di Tanah Para Dewa

BALI-Bulan madu di Bali bagi pasangan Yusup dan Lengga cukup mengesankan. Selain menginap di hotel Bintang 5 Hotel Courtyard Marriot Seminyak, juga mengunjungi sejumlah tempat indah di Pulau Dewata.

Bulan madu pasangan muda itu berkat kebaikan hati dari motivator nasional DR Aqua Dwipayana. Pakar komunikasi ternama itu memfasilitasi tiket pesawat dan hotel bagi Yusup dan istrinya ke Bali.

Yusup dan istrinya berangkat ke Bali Jumat (9/4). Sudah tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung pukul 07.15 WIB. Kemudian melakukan validasi hasil tes Covid-19 pukul 08.15.

Baca Juga:Tingkatkan Kualitas Lulusan, MA Al-Aliyah Karawang Bekali Keterampilan Bagi Siswa Kelas XIIDilarang Mudik! Berikut 18 Titik Penyekatan di Karawang

Setelah divalidasi dengan menunjukkan hasil tes negatif Covid-19 melalui metode Rapid Antigen kepda petugas, kemudian melakukan check in pukul 09.00 WIB dengan menunjukkan tiket pesawat yang sudah dipesan.

Setelah itu menunggu sekitar 1,5 jam menunggu waktu hingga pukul 11.00. Pukul 10.30 sudah memasuki pesawat Lion Air JT3960. Yusup dan istrinya mendapat kursi paling depan. DR Aqua Dwipayana telah menyiapkan secara khusus agar kedua pasangan itu dapat duduk di kursi paling depan dekat dengan jendela.

Sehari sebelum berangkat ke Bali, Dr Aqua mengirimkan info mengenai tempat duduk Yusup dan istrinya di pesawat Lion Air rute Bandung ke Bali yang sudah diblok di nomor 1AB. Kursi paling depan. Station Manager Lion Group Surabaya Kolid Widodo yang membantu melakukan semua itu. Dia adalah teman akrab Dr Aqua.

Setelah seluruh penumpang masuk, kemudian pesawat lepas landas sekitar pukul 11.05 WIB. Keduanya menikmati perjalanan lewat udara itu, sambil memandang ke arah jendela.

Pesawat Lion Air pun mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali 13.30 WITA. Perjalanan memakan waktu sekitar 1,5 jam.

Beristirahat sejenak di Bandara I Gusti Ngurah Rai, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Hotel Courtyard Marriot Seminyak. Tiba di hotel bintang 5 itu pukul 14.30 WITA.

Staf hotel yang ramah menyambut pasangan muda itu. Kemudian diarahkan menuju kamar yang sudah disiapkan. Kamar 339. Begitu memasuki kamar disambut dengan dekorasi kamar ala bulan madu. Ada tulisan selamat bulan madu, ada kue yang enak dilihat dan enak dimakan. Suasana kamar yang nyaman, bersih dan elegan.

0 Komentar