Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana

Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana
0 Komentar

Meski siang hari, udara terasa sejuk. Angin yang berhembus kencang mengurangi rasa panas. Apalagi banyak pepohonan yang rindang. Menikmati suasana pantai cukup mengesankan.

Selain indahnya suasana pantai, di area pantai begitu banyak pura. Mulai dari Pura Jero Kandang, Pura Enjung Galuh, Pura Batu Bolong, Pura Batu Mejan dan Pura Luhur Pekendungan.

Menikmati suasana pantai Tanah Lot cukup lama. Hampir dua jam. Keduanya sulit berpisah dengan pantai yang eksotis itu.

Baca Juga:Tingkatkan Kualitas Lulusan, MA Al-Aliyah Karawang Bekali Keterampilan Bagi Siswa Kelas XIIDilarang Mudik! Berikut 18 Titik Penyekatan di Karawang

Perjalanan harus dilanjutkan. Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan. Dengan mengendarai sepeda motor menikmati Kota Denpasar. Denpasar merupakan ibu kota provinsi Bali.

Menjelang sore hari, keduanya ke tempat oleh-oleh Krisna. Tempat oleh-oleh sangat terkenal dan banyak dikunjungi pembeli. Dari mulai makanan hingga pakaian ada di Krisna.

Sekira pukul 16.00 WITA, keduanya sudah berada di hotel. Beristirahat sejenak. Kemudian keduanya berjalan-jalan lagi menikmati sore hari di Pantai Seminyak. Berbeda dengan hari Jumat, pada hari Sabtu wisatawan cukup banyak. Baik wisatawan lokal maupun turis memadati pantai Seminyak.

Setelah puas jalan-jalan di Pantai Seminyak, kemudian kembali ke hotel. Keduanya menikmati makan malam di Seminyak Kitchen. Menikmati malam Minggu di area hotel.

Minggu (11/4) pagi, keduanya kembali mengendarai sepeda motor untuk sekedar berkeliling ingin tahu Bali. Semua tempat di Bali, seperti tempat wisata. Semuanya menarik untuk diabadikan dalam foto. Di sejumlah titik di jalan tak lupa berfoto ria.

Setelah menikmati suasana pagi di Bali, keduanya menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Sengaja pagi-pagi ke Bandara untuk melakukan Rapid Tes Antigen, agar di siang hari tinggal berangkat pulang.

Keduanya merencanakan akan melakukan tes Ge Nose di bandara. Namun karena antri yang cukup panjang, akhirya memilih melakukan Rapid Antigen. Tidak butuh waktu lama, hasil rapid pun keluar. Hasil rapid antigen dinyatakan negatif.

Baca Juga:Dir Gardiklar BPIP: Kuatkan Ideologi Pancasila pada Program 5000 doktor KemenagDirektur Gardiklat: Nilai Pancasila Sama dan Sebangun dengan Nilai Agama

Keduanya kembali ke hotel, untuk persiapan check out. Setelah mengemas barang-barang, pukul 11.00 WITA keduanya check out dari Hotel Courtyard Marriot Seminyak.

Keduanya tiba di Bandara sekitar pukul 11.45 WITA. Beristirahat di bandara sambil menunggu jadwal keberangkatan.

0 Komentar