Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana

Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana
0 Komentar

Rehat sejenak melepas lelah di hotel, keduanya kemudian beranjak keluar. Ingin segera menikmati suasana pantai di Bali. Pantai Seminyak jadi tempat menarik yang dikunjungi keduanya. Lokasinya tak jauh dari Hotel Courtyard Marriot Seminyak. Keduanya jalan kaki sekitar 5 menit.

Pantai Seminyak merupakan salah satu pantai favorit. Banyak wisatawan baik lokal pun turis. Mereka nampak menikmati detik-detik matahari terbenam.

Kedua pasangan itu pun begitu menikmati suasana pantai yang bersih itu. Berjalan-jalan di bibir pantai, sembari berfoto ria. Berbincang hangat menatap ke arah terbenamnya matahari atau bahasa kerennya sunset.

Baca Juga:Tingkatkan Kualitas Lulusan, MA Al-Aliyah Karawang Bekali Keterampilan Bagi Siswa Kelas XIIDilarang Mudik! Berikut 18 Titik Penyekatan di Karawang

Sekitar 1,5 jam menikmati pesona Pantai Seminyak, keduanya kembali ke hotel. Kira-kira pukul 18.30 WITA sudah berada di hotel.

Suasana hotel yang nyaman dan pemandangannya yang indah tak boleh dilewatkan. Menikmati suasana Hotel Courtyard Marriot Seminyak di malam hari cukup mengesankan. Dari lantai 3 bisa melihat pemandangan kolam renang hotel, berikut taman indah di sekelilingnya. Udara ketika itu cukup sejuk.

Malam itu, keduanya mematangkan rencana kegiatan untuk besok harinya. Berharap bisa menjelajah banyak tempat eksotis di Bali.

Hari Sabtu (12/4) pagi keduanya sudah bangun. Kitchen Seminyak di Hotel Courtyard Marriot Seminyak sudah menanti. Pelayanan yang ramah di Kitchen Seminyak layak diacungi jempol. Selalu tersenyum, cekatan, dan yang pasti ramah.

Beragam makanan dan minuman tersedia di Kitchen Seminyak. Menu sarapan pagi pun cukup banyak. Keduanya menikmati sarapan. Keduanya bersiap untuk menjelajah Bali. Sekitar pukul 09.00, motor yang sudah dipesan sudah tiba di hotel. Motor menjadi teman keduanya menikmati keindahan Bali.

Keduanya berangkat menuju Pantai Tanah Lot. Jarak dari hotel ke tanah Lot cukup dekat, hanya 18 km. Jarak tempuh selama 30 menit. Dengan mengendarai sepeda motor, keduanya menikmati suasana Bali. Jalan bersih dan udara cukup segar.

Pukul 10.30 WITA tiba. Pantai Tanah Lot sudah menyapa, gemuruh ombak jelas terdengar. Banyak spot favorit untuk berfoto ria. Menikmati suasana Tanah Lot tak melulu saat sore hari. Pagi menuju siang pun tetap menarik dikunjungi. Tanah Lot tetap menyimpan daya tarik di setiap waktu.

0 Komentar