Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana

Bulan Madu Mengesankan di Bali, Kebaikan Hati Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana
0 Komentar

Keberangkatan semula dijadwalkan 14.20 WITA, baru take off sekira pukul 15.00 WITA menggunakan pesawat Lion Air JT 3961 V.

Pesawat landing dengan sempurna di Bandara Husein Sastranegara Bandung pukul 15.43 WIB. Keduanya akhirnya kembali ke Subang dengan selamat pukul 20.00 WIB.

Selalu Ada Kejutan, Ramah dan Perhatian dari Motivator Nasional DR Aqua Dwipayana

Baca Juga:Tingkatkan Kualitas Lulusan, MA Al-Aliyah Karawang Bekali Keterampilan Bagi Siswa Kelas XIIDilarang Mudik! Berikut 18 Titik Penyekatan di Karawang

DR Aqua Dwipayana yang ramah selalu berkomunikasi dengan Yusup dari mulai sebelum, saat dan setelah dari Bali. Pakar komunikasi itu selalu memastikan bahwa Yusup dan Lengga bisa berbulan madu dengan menyenangkan di Bali.

“Aww, siap Mas YUSUP. Alhamdulillah… Semoga bulan madunya lancar, menyenangkan, n mengesankan. Aamiin ya robbal aalamiin… Salam hormat buat istri. Makasih banyak Mas YUSUP,” begitu kata DR Aqua Dwipayana melalui pesan WhatsApp sebelum Yusup dan istrinya berangkat ke Bali Jumat siang (9/4).

Saat Yusup mengabarkan akan segera meninggalkan Bali, DR Aqua Dwipayana pun menyempatkan mengirim pesan.

“Aww, siap Mas YUSUP. Semoga lancar perjalanan kembali ke Subang n tiba dengan selamat di rumah. Aamiin ya robbal aalamiin… Makasih banyak Mas YUSUP,” kata DR Aqua Dwipayana.

Motivator nasional DR Aqua Dwipayana berhasil sebelumnya berhasil membuat kejutan. Dia memberikan hadiah bulan madu ke Bali kepada Yusup Suparman, redaktur Pasundan Ekspres.

Bagaimana tidak mengejutkan pria 25 tahun yang baru saja menikahi gadis, dengan hanya menjawab pertanyaan dari Aqua Dwipayana mendapat hadiah bulan madu.

“Siapa di sini yang menikah saat Covid-19?” kata Aqua Dwipayana di ruang rapat Graha Pena Pasundan Ekspres, Selasa sore (23/3) lalu.

Baca Juga:Dir Gardiklar BPIP: Kuatkan Ideologi Pancasila pada Program 5000 doktor KemenagDirektur Gardiklat: Nilai Pancasila Sama dan Sebangun dengan Nilai Agama

“Yusup pa,” kata Direktur Pasundan Ekspres, Mohamad Fauzi sembari diiringi hadirin lain di ruang rapat itu.

“Iya Yusup baru nikah pa,” kata GM Pasundan Ekspres, Sutarjono Bayu Aji.

“Iya pa saya baru nikah tanggal 7 Maret 2021,” ujar Yusup.

“Wah pengantin baru nih,” kata Aqua sambil tersenyum diiringi ketawa para hadirin.

“Iya pa pengantin baru,” timpal Yusup.

Cukup hanya jujur menjawab pertanyaan siapa yang nikah saat Pandemi ini, Aqua Dwipayana memberikan hadiah bulan madu ke Bali.

0 Komentar