Sembilan Jenis Kerang Dengan Empat Saus Pilihan Menjadi Salah Satu Menu Andalan Restauran Seafood Ini Hingga Bisa Buka Lima Cabang Selama Pandemi

Seafood Kiloan Bang Bopak Purwakarta
CABANG KELIMA. Seafood Kiloan Bang Bopak membuka cabang kelima selama pandemi atau ke-11 secara keseluruhan. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Seafood Kiloan Bang Bopak meresmikan cabangnya di Purwakarta, akhir pekan kemarin. Berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 106, ini menjadi cabangnya ke-11 yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. Istimewanya, Seafood Kiloan Bang Bopak Purwakarta ini adalah cabang kelima yang diresmikan selama pandemi COVID-19.

“Alhamdulilah, selama pandemi ini kami masih bisa melakukan ekspansi bisnis dengan membuka lima cabang, termasuk di Purwakarta ini,” ujar Owner Seafood Kiloan Bang Bopak, Agung Satria Perdana kepada koran ini.

Agung tak memungkiri jika pandemi COVID-19 berdampak pada bisnisnya itu. “Awal pandemi sangat berpengaruh. Namun sedapat mungkin kami harus cepat beradaptasi. Pelanggan yang biasanya datang langsung, kini banyak yang memanfaatkan layanan daring,” kata Agung.

Baca Juga:Asyik, Penerima BLT UMKM Tahun Lalu Bisa Dapat LagiSusah Tidur? Ini Cara Mengatasi Insomnia Alami Tanpa Obat

Meski lebih banyak daring, Agung tetap mengutamakan kualitas seafood-nya. “Jangan main-main dengan kualitas. Baik dari bahan, konsistensi rasa, kecepatan penyajian dan lainnya. Kami juga tetap melayani pengunjung yang datang langsung namun wajib mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Seafood Kiloan Bang Bopak, kata Agung, adalah pelopor sajian aneka seafood yang disajikan dalam satu nampan besar. “Seafood Kiloan Bang Bopak sudah sangat populer di berbagai kota besar di Jawa dan Bali. Sebut saja di Bandung, Denpasar, dan kota-kota lainnya,” ucapnya.

Terkait menu, kata Agung, Seafood Kiloan Bang Bopak menyediakan sembilan jenis kerang. Di antaranya kerang ijo, bulu, bambu, dara, tahu, salju, kijing, simping, hingga kerang kampak. Ada pula udang, kepiting, cumi, baby octopus, hingga lobster.

“Selain dijual kiloan, Seafood Kiloan Bang Bopak juga menawarkan menu paket combo dan combo lite. Untuk yang terakhir disebut adalah menu best seller di berbagai cabang kami,” ucap Agung.

Berbagai menu itu, lanjutnya, disajikan dengan empat saus pilihan. Keempatnya adalah saus asam manis, saus padang, saus nanas, dan saus spesial Bang Bopak.

“Kami menjamin hanya menggunakan bahan-bahan yang fresh karena memang keluar masuk bahan nggak pernah lama. Habis, datang yang baru, habis, datang lagi bahan yang baru,” ujarnya.

0 Komentar