ASTRA Tol Cipali Raih Penghargaan dari Kemenhub

ASTRA Tol Cipali Raih Penghargaan dari Kemenhub
Dok Humas ASTRA Tol Cipali KEMENHUB: ASTRA Tol Cipali kembali meraih penghargaan Kemenhub sebagai salah satu jalan tol pelopor keselamatan.
0 Komentar

PURWAKARTA-ASTRA Tol Cipali kembali meraih penghargaan sebagai salah satu jalan tol pelopor keselamatan. Penghargaan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tersebut diterima langsung oleh Presiden Direktur ASTRA Tol Cipali, Firdaus Azis di Jakarta, Selasa (13/4).

Apresiasi atas tindakan keselamatan (Safety Action) yang dilaksanakan dalam meningkatkan keselamatan transportasi ini, merupakan hasil usaha dan bentuk keseriusan ASTRA Tol Cipali dalam rangka mewujudkan jalan tol yang selalu memberikan inovasi. Yaitu, terkait keselamatan bagi pengguna jalan guna mewujudkan jalan tol bebas hambatan yang lancar, aman dan nyaman. “Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian Perhubungan yang telah memberikan apresiasi kepada ASTRA Tol Cipali atas Tindakan Keselamatan (Safety Action) yang Dilaksanakan Dalam Meningkatkan Keselamatan Transportasi,” ujar Presiden Direktur ASTRA Tol Cipali Firdaus Azis melalui rilisnya.

Apresiasi ini, sambungnya, menjadi semangat untuk terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada pengguna jalan dan terus berinovasi serta berkarya melalui program-program yang akan dilakukan. “Sehingga, pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya dan dapat berkendara dengan lancar, aman dan nyama di tol Cipali,” kata Firdaus Azis.

Baca Juga:Setiap Hari, Harga Pangan Naik 10 PersenKenalan di WA, Gadis 17 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Tiga Pria

Bentuk keseriusan ASTRA Tol Cipali dalam menciptakan jalan tol yang lancar, aman, dan nyaman tertuang dalam program 3E (Education, Engineering dan Enforcement), juga rejuvenate rest area, serta penambahan fasilitas di sepanjang ruas tol Cipali.

Sejak 1 April 2021, ASTRA Tol Cipali telah membuka kembali rest area KM 130 arah Palimanan yang diberi nama “Resta Titirah Kahirupan 130 A”. Rejuvenate rest area yang dilakukan dengan konsep ruang terbuka hijau, menjadikan rest area ini memiliki tampilan yang lebih segar. Sehingga, menciptakan suasana nyaman dan instagramabel bagi pengguna jalan yang berisitirahat.

Selain fasilitas yang tersedia seperti food court, minimarket, masjid, toilet dan ATM Center juga ditambah dengan fasilitas area outdoor. Di antaranya, fitness, open air kafe & resto, serta ruang terbuka hijau.

Ini diharapkan memberikan dampak positif dan menjadi tempat berteduh yang bermanfaat, tidak hanya bagi pengguna jalan namun juga masyarakat sekitar.

Upaya lain dilakukan ASTRA Tol Cipali pada peningkatan fasilitas di sepanjang jalan tol Cipali juga terlihat pada pembangunan lampu-lampu ikonik yang ada di beberapa ruas dan juga jembatan penyeberangan orang (JPO) dengan warna orange sebagai warna identitas ASTRA Tol Cipali.

0 Komentar