Jagung Lumer Teman Nikmat untuk Berbuka Puasa

Jagung Lumer
MENCICIPI: Konsumem jagungku tengah mencicipi Jagung lumer saat berbuka puasa.
0 Komentar

LEMBANG-Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah, tak terkecuali bagi pelaku usaha kuliner menjadi berkah bagi mereka. Di Lembang, kini sejumlah aneka jajanan mendadak Viral dan di minati untuk berbuka puasa.

Jagungku, salah satu jajanan yang lagi di gandrungi kaum muda di Lembang Bandung Barat kini menjadi jajanan yang cocok buat berbuka puasa.

Rasanya manis jagung yang dibubuhi kental manis dan mozarela, seketika setelah adzan magrib, bagi yang menyantap Jagungku jagung lumer dapat menghilangkan rasa haus dan lapar.

Baca Juga:Alhamdullilah Bantuan Covid-19 Kembali Dikucurkan, Ini PenerimanyaTernyata Ini yang Menjadi Kendala Pemindahan TPA di Subang

Ocky Gustiantara pengusaha muda asal Lembang ini mampu meracik jagung premium yang di mix dengan mozarela menjadi jajanan kekinian di Bandung Raya. Dia mengatakan jagungku itu, jajanan jagung yang di padukan dengan keju mozarella. Selain itu, jagungku atau mengkonsumsi jagung bisa menjadi menu diet sehat. “Untuk seseorang yang sedang menjalankan program diet, jagung bisa menjadi pelengkap dalam menu diet. Selain kadar kalori yang rendah, kandungan gula dan lemak dalam jagung juga cukup rendah sehingga dapat menurunkan berat badan,” ujarnya, Rabu (14/4).

Ocky owner Kyl Culinary mengatakan Jagungku jajanan kekinian merupakan makanan modern yang sehat. “Bahan nya dari jagung, susu keju, Mozarella dengan tiga varian toping, seperti silverquen, oreo, kitkat, greentea, koko crunch. Ada juga varian manis asinnya yaitu balado dan pedas manis,” paparnya.

Airin Salah seorang  Warga Lembang mengungkapkan, Jagungku kini menjadi trend jajanan anak muda di Lembang, dan menjadi jajanan yang cocok untuk ta’jil. “Cocok di cuaca dingin seperti Lembang, saat buka makanan yang hangat dan sehat,” ucapnya.(eko/sep)

0 Komentar