Masjid Hasan Bisri Annahdliyah Terisipirasi Tokoh NU Karawang

KH Hasan Bisri Syafi’
DEDI SATRIA/PASUNDAN EKSPRES PERESMIAN: Ketua MUI Pusat KH Miftachul Akhyar meresmikan Masjid Hasan Bisri Annahdliyah di Grahayana.
0 Komentar

“Jadi, selain membawa nuansa kehangatan dan kesucian, desain masjid Hasan Bisri Annahdliyah sudah memenuhi persyaratan masjid sehat. Warga perumahan Grahayana kini dapat melaksanakan solat tarawih berjamaah. Mereka pun antusias dengan diresmikannya masjid ini. Hal ini terbukti pada 10 April 2021, warga Grahayana

gotong royong membershikan area masjid Hasan Bisri Annahdliyah ini,” katanya.

Grahayana sendiri merupakan perumahan favorit di Kota Karawang dan kawasan hunian. Keempat persembahan dari Citanusa Group. Kawasan hunian yang sukses dibangun sebelum Grahayana adalah Karawang Green Village (KGV), Karawang Green Village Extension (KGV Ext) dan Karawang Green Village 2 (KGV2). Berlokasi di pusat kota Karawang, Grahayana merupakan pilihan tepat untuk hunian maupun investasi.

Dengan area seluas 12 hektar, total rumah yang akan dibangun sekitar 700 unit. Dan saat ini sudah terjual sekitar 70-80 persen. Semua rumah di Grahayana merupakan rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan Canopy.

Baca Juga:Masih Zona Merah, Warga Cikahuripan Batasi Shalat TarawihJagung Lumer Teman Nikmat untuk Berbuka Puasa

Lanskap perumahan Grahayana pun sudah mengusung konsep Green Living dengan area terbuka hijau yang tersebar di beberapa lokasi. Tipe-tipe rumah yang tersedia terdapat tipe Aswana (LB/LT: 59/66). Tipe ini cocok bagi Anda pasangan muda yang menginginkan rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur.(ddy/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar