Polisi Tunjukkan Jiwa Sosial kepada Masyarakat

Kepolisian Sektor Puskanagara
YOGI MIFTAHUL FAHMI PASUNDAN EKSPRES SOSIAL: Polsek Pusakanagara menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian.
0 Komentar

SUBANG-Kepolisian Sektor Puskanagara terus berupaya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain memberikan pelayanan hukum, juga melakukan aksi sosial.

Aksi sosial yang dilakukan yakni dengan membagikan santunan pada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pusakanagara yakni untuk Desa di Kecamatan Pusakajaya dan Pusakanagara.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat mengatakan, pemberian bantuan berupa beras tersebut kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta dalam momentum bulan Ramadhan.

Baca Juga:Saluran Irigasi Pertanian Dibuat Modern, BBWS Pasang Precast dan PengerukanKomandan Ketahanan Pangan

“Hari ini kita bagikan paket sembako untuk warga di beberapa desa, rata-rata 10 paket beras per desa,” jelasnya.

Kompol Hidayat menyebut, selain di Polsek, pelaksanaan pembagian beras juga dilakukan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas ke desa-desa yang menjadi binaan Bhabinkamtibmas.

“Ada juga yang langsung diberikan ke desa oleh bhabinkamtibmas pada warganya,” ucap Kompol Hidayat.

Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu warga yang membutuhkan termasuk di bulan suci Ramadhan ini. Sebab, ia meyakini bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah termasuk berbagi ke sesama.

“Semoga dapat bermanfaat dan terpenting kita berdoa bersama agar bulan Ramadan memberi banyak keberkahan dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” tuturnya.(ygi/ysp)

 

0 Komentar