Bupati Banyumas Achmad Husein Undang Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Jajarannya

Bupati Banyumas Achmad Husein Undang Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Jajarannya
0 Komentar

“Saya akan menugaskan staf untuk mempersiapkan acara Sharing Komunikasi dan Motivasi termasuk mencari lokasi yang luas buat tempat pelaksanaannya. Jika sudah siap semuanya insya Allah saya infokan ke Pak Aqua,” ungkap Husein.

Dr Aqua menyambut dengan antusias dan gembira undangan Husein tersebut. Di sela-sela jadwalnya yang padat, mantan wartawan di banyak media itu akan mengalokasikan waktunya khusus untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kabupaten Banyumas.

Tidak hanya itu. Staf Ahli Ketua KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik ini juga menyatakan siap melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi banyak sesi di Kabupaten Banyumas. Bahkan Dr Aqua akan mengalokasikan waktu selama seminggu untuk kegiatan tersebut.

Baca Juga:Ramadhan Spesial 1442 H (bagian 1)Dir Gardiklat: Posisi AGPAI Strategis Kuatkan Pancasila

“Jika waktu seminggu masih kurang, saya siap untuk melanjutkan Sharing Komunikasi dan Motivasi minggu berikutnya. Semua disesuaikan dengan jumlah peserta dan kapasitas ruangan yang digunakan untuk acara itu,” kata Dr Aqua.

Kepada Husein, anggota Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi itu menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Baginya semua kepercayaan itu adalah kehormatan yang harus dituntaskan dan hasilnya optimal.

*Familiar dengan Buku Dr Aqua*
Saat pertemuan itu Dr Aqua memberikan buku Trilogi The Power of Silaturahim karyanya kepada Husein. Ketiga buku itu berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”, “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)”, serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

Buku yang pertama “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” diluncurkan pada 15 April 2016 bersamaan dengan promosi Doktor Komunikasi Aqua di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) Bandung. Awalnya ditulis dan diterbitkan dengan tujuan buat souvenir kegiatan tersebut.

Ternyata pesanan bukunya banyak sekali. Sampai sekarang sudah delapan kali cetak sebanyak 160 ribu eksemplar. Setiap cetak 20 ribu eksemplar. Buku itu masuk kategori _super best seller_.

Dari buku “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” lahirlah kemudian Gerakan Umrah The Power of Silaturahim (The POS) yang dibiayai dari hasil penjualan buku tersebut. Ketua tetap rombongan umrohnya setiap tahun adalah wartawan senior Nurcholis MA Basyari.

0 Komentar