Maksimalkan PPKM Cegah Penyebaran Covid-19

Satgas Covid-19 Kecamatan Pusakajaya
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES EVALUASI: Rapat evaluasi Penanganan Covid-19 oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Pusakajaya
0 Komentar

PUSAKAJAYA-Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Pusakajaya yang diketuai Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi menggelar rapat evaluasi Penanganan Covid-19 di tingkat Kecamatan Pusakajaya. Evaluasi ini dilakukan agar upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 bisa lebih maksimal dan terarah.

Hal ini diutarakan Camat Pusakajaya kemarin (19/4) saat ditemui Pasundan Ekspres di Kantor Kecamatan Pusakajaya.

Camat Vino menyebut, evaluasi ini dilakukan agar lintas sektoral dalam penanganan Covid-19 bisa lebih terkoordinasi dan lebih siap.

Baca Juga:Jalan Bukit NyomotAirin Azzahra Indahkirani Dalami Kempo Sejak Dini

“Agar di lapangan itu tidak saling menunggu, saling menyalahkan. Kita sudah satu tahun menjalani ini, tentu dalam penanganannya harus lebih maksimal agar, penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” kata Camat Vino.

Selain itu, rapat ini juga dilaksanakan agar program PPKM yang saat ini berjalan dan telah dianggarkan melalui Dana Desa bisa dilaksanakan.

“Kita punya PPKM, sudah dianggarkan, jadi kan terbantu dengan fasilitas yang ada, jadi kita pergunakan dan maksimalkan itu,” jelasnya.

Selain itu, program vaksinasi pun akan terus disosialisasikan dan disukseskan khususnya pada sasaran yang telah ditetapkan. Hingga saat ini program vaksinasi juga berjalan dengan lancar.

“Insyaallah termasuk vaksinasi akan terus dilaksanakan. Pengaturannya nanti dengan Puskesmas,” imbuhnya.(ygi/vry)

0 Komentar