Type Pashmina dan Piyama Paling Banyak Dicari

Type Pashmina dan Piyama Paling Banyak Dicari
DEDI SATRIA/PASUNDAN EKSPRES BANYAK PILIHAN: Umma Gallery salah satu outlet yang menyediakan hijab dan busana muslim di  Karawang.
0 Komentar

KARAWANG-Pada bulan suci Ramadhan, meningkatnya minat daya beli masyarakat Karawang khususnya hijab dan busana muslim. Umma Gallery salah satu outlet yang menyediakan hijab dan busana muslim. Selama satu bulan sebanyak 1.000 hijab terjual di Umma Gallery Karawang.

Shopkeeper Ferdi Aldiansyah mengatakan, Umama gallery adalah perusahaan yang bergerak di bidang Retail Fashion muslim dan kuliner. Berdiri sejak tahun 2016 bermula dari bisnis jual beli produk hijab, berkembang ke ranah produksi dan memiliki toko yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

“Beberapa varian yang ada di Syar’i, segi empat, pashmina. Dari ketiga jenis jilbab, kami bisa menjual 1.000 psc perbulannya atau 300 tiap harinya,” katanya.

Baca Juga:Pelaku UMKM Bisa Daftar ke Desa untuk BPUMKebut Perbaikan Jalan Rusak, Sabtu Minggu Tetap Bekerja

Type pashmina, kata dia, yang paling banyak di cari para konsumen. Pashmina memiliki Bahan Stretch Crepe Ukuran : 175 x 70 cm harga dari Rp20.000 sampai Rp70.000.

Banyak orang berpikir, piyama hanya digunakan saat tidur malam. Faktanya tidak demikian. Sebuah studi menemukan, piyama ternyata banyak digunakan saat beraktivitas. “Untuk Busana muslim sendiri type piama banyak yang diminati oleh kawula muda harga sekitar Rp300.000. Promo potongan morning Shell 9 sampai 12 siang  potong diskon 10 persen,” ungkapanya.(ddy/vry)

0 Komentar