Keluarga Nathalie Holscher Dukung Ceraikan Sule

Nathalie Holscher cerai
0 Komentar

Saat permasalahan yang pertama terjadi, nenek Nathalie Holscher sebenarnya telah memberi peringatan pada Sule. “Dia minta sama saya, saya minta dia janji kalau ngelakuin sekali lagi selesai. Yah inilah. Dia nggak berani telepon saya,” tukasnya.

“Saya cuma pesan sama Nathalie, ‘Kalau kuat jalani, tapi kalau sudah tidak kuat, leave it. Saya tidak mau menjelekkan orang. Tapi saya juga tidak mau cucu saya diperlakukan tidak baik. Memangnya cucu saya sampah?,” kata dia.

Sule: Bukan Konsumsi Publik

Komedian Sule akhirnya angkat suara terkait konflik rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Pria berusia 44 tahun itu menegaskan, bahwa kehidupan rumah tangganya bukan untuk diketahui masyarakat luas.

Baca Juga:Ngeri!! Uang Suap CPNS K2 di Subang Terkumpul Rp32,4 M, Berikut Rincian LengkapnyaProgres Pemekaran, FP2S Dorong Kajian Batas Wilayah

“Intinya keluarga itu bukan konsumsi publik jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini. Apa pun yang terjadi doakan yang terbaik, gitu aja,” ujar Sule seperti dikutip dari YouTube Insert Investigasi, Rabu (21/4).

Sekali lagi, ayah Rizky Febian itu tak mau membuka aib kehidupan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. “Aku nggak bisa ngomong apa-apa, karena yang jelas ini bukan konsumsi publik ya. Aku no comment, aku nggak mau menjelaskan hal-hal yang tidak bagus untuk konsumsi publik. Cukup saya, istri saya yang tahu,” pintanya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Lima bulan menikah mereka jauh dari gosip miring. Namun tiba-tiba publik dikejutkan konflik yang terjadi di antara keduanya.

Dituding Setingan

Akan tetapi, ada juga netizen yang meragukan kebenaran unggahan perempuan berusia 28 tahun itu. Warganet mencurigai bahwa unggahan Nathalie Holscher itu sebagai trik untuk mempromosikan single perdananya. Diketahui sebelumnya mantan Disc Jockey (DJ) itu mengunggah foto saat menjalani sesai rekaman. Dengan keterangan.

“Ya Allah!.”

Karenanya, netizen meyakini isu keretakan rumah tangganya adalah sebuah trik untuk mempromosikan single barunya. “Pada kepancing, itu cuma set utk ngeluarin album baru,” tulis netizen.

“Aww alhamdulillah ternyata cuma s3 marketing lagu ni,” timpal lainnya.(din/fin/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar