Keluarga Nathalie Holscher Dukung Ceraikan Sule

Editor:

Biduk rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah diterpa masalah. Nathalie pergi meninggalkan rumah Ayah empat anak itu. Sementara Sule saat ini diketahui sedang berada di Bandung.

Rumah tangga mereka diketahui tengah bermasalah kala Nathalie menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Sule di akun Instagramnya.

Nathalie juga mengunggah video dirinya sedang menangis. Dalam video di akun Youtube, seseorang yang bekerja di rumah Sule menyebut bahwa kini sang majikan tengah berada di Bandung, sementara Nathalie tidak ada di rumah.

“(Sule) Nggak ada. Ke Bandung dari kemarin,” ucapnya.

“Nggak ada (bunda Nathalie Holscher),” lanjutnya.

Sebelumnya nenek dari Nathalie Holscher juga sempat menyuruh cucunya untuk meninggalkan kediaman suaminya.

Hal tersebut terjadi lantaran Nathalie mengaku tidak kuat menjalani kehidupan rumah tangga bersama Sule.

“Udah kalau nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai,” ujar Hetty.

Rupanya biduk rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah tak bisa dipertahankan lagi. Pihak Nathalie sendiri sudah menunjuk kuasa hukum untuk melayangkan gugatan cerai. Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie, Hetty.

“Nathalie tadi malam sudah bilang, ‘Mami, ajuin lawyer kita untuk cerai’. Sudah, jadi saya rasa sudah tidak usah dipertahankan lagi, buat apa,” ujar Hetty dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4).

Hetty menjelaskan permasalahan yang menimpa cucunya itu. “Jangan salah, waktu Februari mau ke Maret ada masalah seperti ini juga. Yang pertama terjadi yang kedua pasti terjadi lagi. Persoalannya sama, sebulan lah,” ujar Hetty.

Lanjut dia, masalah yang terjadi berkenaan dengan karakter Sule yang sudah kelewat batas. “Biasanya ini karakter, orang kalau berbuat salah pasti dia bikin lagi karena dia merasa berkuasa bisa mengendalikan segala macem. Fatal sebenarnya,” ungkapnya.

“Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin,” sambung Netty.

Ungkap Hetty, banyak orang di sekelilingnya yang membeberkan karakter tidak baik Sule. “Banyak yang bilang ke saya ini begini gini. Saya cuma diam aja, kita whatever jalanin. Banyak temen saya yang bilang dia sombong. Kalau saya lihat, iya (sombong),” ucapnya.

Saat permasalahan yang pertama terjadi, nenek Nathalie Holscher sebenarnya telah memberi peringatan pada Sule. “Dia minta sama saya, saya minta dia janji kalau ngelakuin sekali lagi selesai. Yah inilah. Dia nggak berani telepon saya,” tukasnya.

“Saya cuma pesan sama Nathalie, ‘Kalau kuat jalani, tapi kalau sudah tidak kuat, leave it. Saya tidak mau menjelekkan orang. Tapi saya juga tidak mau cucu saya diperlakukan tidak baik. Memangnya cucu saya sampah?,” kata dia.

Sule: Bukan Konsumsi Publik

Komedian Sule akhirnya angkat suara terkait konflik rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Pria berusia 44 tahun itu menegaskan, bahwa kehidupan rumah tangganya bukan untuk diketahui masyarakat luas.

“Intinya keluarga itu bukan konsumsi publik jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini. Apa pun yang terjadi doakan yang terbaik, gitu aja,” ujar Sule seperti dikutip dari YouTube Insert Investigasi, Rabu (21/4).

Sekali lagi, ayah Rizky Febian itu tak mau membuka aib kehidupan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. “Aku nggak bisa ngomong apa-apa, karena yang jelas ini bukan konsumsi publik ya. Aku no comment, aku nggak mau menjelaskan hal-hal yang tidak bagus untuk konsumsi publik. Cukup saya, istri saya yang tahu,” pintanya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Lima bulan menikah mereka jauh dari gosip miring. Namun tiba-tiba publik dikejutkan konflik yang terjadi di antara keduanya.

Dituding Setingan

Akan tetapi, ada juga netizen yang meragukan kebenaran unggahan perempuan berusia 28 tahun itu. Warganet mencurigai bahwa unggahan Nathalie Holscher itu sebagai trik untuk mempromosikan single perdananya. Diketahui sebelumnya mantan Disc Jockey (DJ) itu mengunggah foto saat menjalani sesai rekaman. Dengan keterangan.

“Ya Allah!.”

Karenanya, netizen meyakini isu keretakan rumah tangganya adalah sebuah trik untuk mempromosikan single barunya. “Pada kepancing, itu cuma set utk ngeluarin album baru,” tulis netizen.

“Aww alhamdulillah ternyata cuma s3 marketing lagu ni,” timpal lainnya.(din/fin/vry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.