11 Rekomendasi Self Defense Terbaik!!! Alat Pelindung Diri dari Kejahatan yang Sedang Marak Terjadi

11 Rekomendasi Self Defense Terbaik!!! Alat Pelindung Diri dari Kejahatan yang Sedang Marak Terjadi
0 Komentar

  1. Sisir Rahasia

Sisir rahasia ini bentuknya hampir sama dengan sisir biasa, dan fungsinya pun bisa digunakan untuk sisir. Namun bedanya dengan sisir biasa adalah, terdapat benda seperti pisau namun berbentuk agak bulat yang ada pada bagian pegangan sisir jika dilepaskan dari sisir utama. Sehingga memungkinkan untuk alat bela diri jika ada orang yang jahat menyerang tiba-tiba

  1. Alarm Portable safety Personal

Dari namanya kita sudah bisa menebak, bahwa alarm portable untuk safety personal ini adalah jenis alarm yang apabila ditekan tombol maka akan mengeluarkan bunyi yang keras, hal ini berguna untuk memberitahu Orang-orang di sekitar, tentang sesuatu yang terjadi pada kita jika ada Orang jahat menyerang dan kita tidak dapat berteriak dengan kencang

  1. Gunting Kuku / Jepitan Kuku

Pada beberapa jenis gunting kuku yang biasanya berukuran besar, biasanya terdapat beberapa alat tambahan seperti pisau kecil dan pembuka tutup botol.

Baca Juga:Jangan Lewatkan Malam Ini, Final Leg Pertama Persib Vs PersijaBanjir Terus Berulang, Bukti Gagalnya Sistem

Hal ini bisa digunakan sebagai salah satu alat pertahanan diri dari penjahat, sebelum kita melarikan diri dari penjahat dan meminta pertolongan warga sekitar serta aparat.

  1. Tongsis/Monopod

Peralatan dan perlengkapan smartphone ketika selfie atau berfoto bersama teman-teman ini adalah salah satu alat bela diri yang bisa digunakan dalam keadaan darurat.

Misalnya saja ketika ada orang yang mengganggu dan mengusik (sebut saja orang jahat), yang tiba-tiba akan menyerang kita dengan pukulan atau benda lainnya, kita bisa berusaha memukul atau menangkis dengan tongsis ini.

  1. Pen Setrum

Pen strum adalah alat kejut listrik, yang hampir sama dengan Stun Gun, namun bentuknya yang kecil dan sangat mirip dengan Pen, maka kita bisa dengan mudah membawanya kemana-mana, dengan tujuan untuk berjaga-jaga dan sebagai alat pertahanan diri jika suatu saat ada orang yang jahat menyerang

  1. Kartu Atm Rahasia / Card Knife / Pisau Lipat Mini bentuk ATM

Layaknya sebuat kartu Atm yang cukup muat dimasukkan ke dalam dompet uang atau dompet kartu. Atm rahasia ini hampir sama pesis, namun keunikannya adalah terdapat pisau jika kartu Atm rahasia ini dibuka. Tentu saja penggunaannya untuk alat pertahanan diri jika diserah penjahat, bukan untuk yang tidak baik.

0 Komentar