oleh

Asep Supriatna Pimpin DPD PAN Karawang

KARAWANG – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk Asep Supriatna sebagai Ketua DPD PAN Karawang, memggantikan Bambang Maryono.

Hal itu setelah terbit Surat Keputusan (SK) pengesahan kepengurusan pada Kamis (22/4) di Jakarta.

SK ini terbit setelah dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) pada Februari (18/2/2021) lalu.

Dalam Surat Keputusan dari DPP PAN tentang susunan Pengurus DPD PAN Kab. Karawang periode 2020-2025 dengan Ketua Asep Supriatna, Sekertaris Ali Said, dan Bendahara Herawati Sutanti.

Bagi Asep Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang merupakan amanah Ketua Umum dan juga amanah para kader di akar rumput. Amanah ini merupakan kepercayaan yang luar biasa.

Ketua DPD PAN, Asep berharap, dengan kepengurusan periode 2020-2025 ini semua pihak bisa bersinergi untuk kemenangan PAN.

“Kedepan, kami siap melibatkan semua komponen di Karawang dengan berbagai latar belakang sosial yang sangat beragam. Ini selaras dengan instruksi Ketua Umum PAN,” ujar Pria yang berdomisili di Kotabaru ini.

Ia juga berjanji akan menaikan raihan kursi di DPRD yang sempat turun dari 3 kursi menjadi 1 kursi pada Pemilu 2019 lalu.

“Saya minta dukungan dan doanya, semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud, kami akan berusaha keras untuk membesarkan partai, dan turut serta membangun Karawang menjadi lebih baik,” tandasnya. (use)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *