Jahat Banget, Jozeph Paul Zhang Tipu Mertua Rp 1 Miliar, sampai Meninggal Tak Lihat Anaknya Lagi

Jahat Banget, Jozeph Paul Zhang Tipu Mertua Rp 1 Miliar, sampai Meninggal Tak Lihat Anaknya Lagi
0 Komentar

JOZEPH Paul Zhang yang mengaku nabi ke-26, ternyata bermasalah dengan keluarga. Dia tipu sang mertua hingga Rp 1 miliar dengan alasan beli mobil.

Yang paling tragis, sejak kepergiannya, pihak keluarga tidak mengetahui keberadannya. Bahkan saat mertua laki-laki meninggal dunia, ia tak sempat lagi bertemu putri dan cucunya.

Sikap Jozeph alias Shindy yang awalnya dikenal pendiam, berubah usai menamatkan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi. Perubahan sifat Shindy ini tidak hanya dirasakan teman-temannya, tetapi juga keluarga istrinya.

Baca Juga:Presiden PKS Ahmad Syaikhu Kunjungi DPP Demokrat, Ini yang DibicarakanAsep Supriatna Pimpin DPD PAN Karawang

Mertuanya diduga ditipu. Shindy meminjam uang hingga Rp1 miliar untuk membeli mobil.

Hingga mertua laki-lakinya meninggal dunia, pria bernama asli Shindy Paul Soerjonoeljono itu, tak jelas diketahui keberadaannya. Bahkan, mertua perempuan yang kangen dengan anak dan cucunya disebut-sebut hanya bisa menangis.

”Shindy saat itu sempat meminta tolong kepada saya untuk dicarikan sebuah unit mobil. Saat itu saya bantu carikan sampai ke Semarang,” ungkap Agus, salah seorang rekannya dilansir radarcirebon.

Agus menambahkan dia sangat iba dengan keluarga mertua Shindy. Menurutnya, sampai bapak mertuanya meninggal dunia, mendiang belum bisa melihat anak perempuanya (istri Shindy, Red.) dan kedua cucunya. ”Sejak 2018 Shindy informasinya tinggal di Jerman,” ujarnya.(rc/ded)

0 Komentar