Rusak dan Berlubang, Jalan Bandung-Lembang Diperbaiki

Rusak dan Berlubang, Jalan Bandung-Lembang Diperbaiki
0 Komentar

LEMBANG-Jalan rusak berlubang di sepanjang jalan Bandung-Lembang dilakukan perbaikan. Hal itu demi kenyamanan para pengguna jalan jelang haru raya Idul Fitri tahun ini.

Coky pekerja yang melakukan penambalan jalan dari Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengatakan, penambalan jalan dilakukan di setiap jalan yang berlubang di jalan provinsi. Bersama timnya menyisir jalan berdasarkan data kerusakan jalan yang telah ada, kemudian diperbaiki. “Kita ada data kerusakan jalan dari dinas. Nah kita lakukan perbaikan yang bolong dengan ditambal,” ucapnya kepada Pasundan Ekspres, Kamis (22/4).

Dia berharap dengan adanya perbaikan jalan dapat menambah kenyamanan berkendara yang melakukan perjalanan melalui jalur Lembang. “Ini kan jalur wisata, jadi kayanya harus bagus gitu jalannya, biar nyaman,” ujarnya.

Baca Juga:Korupsi Dana Desa, Mantan Kades Dituntut Lima Tahun Penjara300 Karyawan di Lembang Pariwisata Ikuti Vaksinasi

Hari, Warga Lembang mengakui dengan adanya perbaikan jalan ini akan menambah kenyamanan bagi para pengguna jalan di Lembang. “Menurut saya ini bagus sekali karena sebentar lagi musim libur jadi jalan harus bagus,” kata Hari.

Menurut Hari, ketika jalan bolong kembali ditutup dan diratakan hal ini juga dapat mengurangi resiko kecelakan dijalan raya. “Kalo tidak ada jalan berlubang akan mengurangi resiko kecelakaan juga sih,” jelasnya.(eko/sep)

0 Komentar