5 Produk Xiaomi Wajib Beli di Momen Hari Kartini

5 Produk Xiaomi Wajib Beli di Momen Hari Kartini
5 Produk Xiaomi Wajib Beli di Momen Hari Kartini
0 Komentar

5 Produk Xiaomi Wajib Beli di Momen Hari Kartini

Kita selalu memeriahkan Hari Kartini, 21 April, dengan berbagai cara. Selain memakai kebaya, masyarakat Indonesia senang merayakannya dengan menunjukkan sosok perempuan berdaya dan berperan besar di keluarga, masyarakat atau negara.

Walau momen perayaannya sudah lewat, tak ada salahnya jika kamu ingin membeli produk yang cocok untuk merayakan Hari Kartini. Kata pepatah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Untuk itu, kami merekomendasikan serangkaian produk Xiaomi yang sangat relevan untuk menunjang “The Girls Power”. Apa sajakah produk tersebut? Yuk, simak selengkanya.

  1. Mi 11 5G

Kenapa harus Mi 11 5G? Salah satu alasan utamanya adalah kameranya yang kece. Smartphone ini juga memiliki layar sinematik dan kamera 108MP. Jadi, penggunanya bisa dengan mudah menuangkan ide kreatifnya.

Baca Juga:Tertibkan Bangunan Liar, Bupati Bentuk SatgasRaih Peringkat Tertinggi dalam EIP, Suryacipta Buktikan Peduli Lingkungan

  1. Redmi Note 10

Jika Mi 11 terasa kurang pas karena satu dan lain hal, Redmi Note 10 adalah salah satu opsi terbaik. Smartphone ini punya berbagai fitur, di antaranya: layar 6,3 inci dengan panel Super AMOLED yang bisa membuat pengalaman menikmati konten multimedia atau video call bersama keluarga jadi lebih nyaman.

  1. Tetap aktif dengan Mi Watch Lite

Bagi yang ingin tetap sehat, Mi Watch Lite adalah teman yang pas. Soalnya, smartwatch ini punya fitur yang dapat memantau kondisi tubuh seperti memantau detak jantung, mengukur kadar oksigen, melacak siklus tidur dan lainnya.

Layarnya juga menggunakan panel IPS yang pastinya cukup terang. Dan yang menarik, daya tahan baterainya pun dapat bertahan hingga 9 jam.

  1. Sehat dengan Mi Air Purifier

Keunggulan dari Mi Air Purifier 3C ini adalah dapat menyediakan 5.330 liter udara yang dimurnikan per menitnya. Jadi, mereka yang terkasih dapat menjalankan puasa dan lebaran dengan lebih sehat.

0 Komentar