Kantor PAC PDIP Kecamatan Cipunagara Diresmikan

Kantor PAC PDIP Kecamatan Cipunagara Diresmikan
0 Komentar

CIPUNAGARA- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang resmikan Kantor PAC PDIP Kecamatan Cipunagara, Sabtu (24/4). Peresmian kantor PAC ini merupakan tindak lanjut dari Musancab PDIP pada 30 PAC di Kabupaten Subang.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Cipunagara Dang Agung menyebut, peresmian sekretariat ini merupakan komitmen kuat untuk membesarkan PDIP di Kecamatan Cipunagara sekaligus menjadi basis perjuangan rakyat

“Sesuai hasil fit and proper test, komitmen ini kita laksanakan untuk membuat organisasi partai terus berjalan dan memfasilitasi segala bentuk perjuangan,” katanya.

Baca Juga:Kepergok, Pelaku Curanmor di Sukamelang Dihajar MassaPolsek Cipeundeuy Giat Patroli Antisipasi Balap Liar

Pria yang juga menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang ini dapat menjadi momentum untuk meneguhkan perjuangan bagi para kader PDIP di Kecamatan Cipunagara.

“mari kita terus bersemangat memperjuangkan nasib rakyat apalagi peresmian ini di bulan suci Ramadan mudah-mudahan akan membawa berkah bagi kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Subang Niko Rinaldo memberikan apresiasi pada Ketua dan jajaran pengurus PAC PDIP di Kecamatan Cipunagara. Sebab ini merupakan kantor PAC PDIP pertama yang berdiri di Subang dari 30 PAC yang ada.

“Ini salah satu bukti keteguhan dalam upaya memperjuangkan nasib rakyat kita tentu harus memberikan apresiasi,” jelasnya.

Selain itu, Niko berharap keberadaan sekretariat ini tidak hanya sebagai sebuah kantor dan tempat untuk berkumpul, akan tetapi menjadi sebuah rumah perjuangan rakyat yang mampu menampung berbagai aspirasi masyarakat serta wadah bagi para kader untuk senantiasa berada dalam jalur perjuangan dan membesarkan PDIP.

“Dengan begini, wadah aspirasi rakyat dan perjuangan mudah-mudahan ini bisa juga jadi motivasi bagi PAC di 29 Kecamatan lain,” tutupnya.

DPC PDIP Subang yang turut hadir dalam peresmian kali ini juga menyatakan, akan terus melakukan road show sebagai tindak lanjut dari Musancab yang digelar disetiap Kecamatan.

Baca Juga:Gempa di Subang, Ini Hasil Analisa BMKGGempa Berkekuatan 3,2 Magnitudo Terjadi di Subang Subuh Tadi

Peresmian kantor ini juga turut dihadiri jajaran pengurus PAC Kecamatan Cipunagara. (ygi)

0 Komentar