Berikut Lima Makanan Termahal di Dunia yang Harganya Gak Masuk Akal

Makanan Termahal di Dunia
0 Komentar

Mahalnya jenis steak ini dikarenakan jenis sapi pilihan terbaik asal jepang yakni Hyugo, sebelum di potong sapi-sapi hyugo ini diberi bir dan dilakukan pemijatan agar menghasilkan daging sapi yang lembut saat pemrosesan steak tersebut. Craftsteaks Wagyu Ribeye Steak ini pernah di sajikan di Restaurant terkenal di New York namun sangat di sayangkan, restaurant tersebut sudah tutup. Karena tidak ada kabar yg pasti kenapa di tutup. Restaurant ini Mungkin terlalu mahal, jadi restaurant terpaksa di tutup.

  1. Kaviar Almas

Jenis makanan termahal dunia selanjutnya adalah Kaviar Almas. Kaviar Almas ini adalah jenis kaviar yang sangat langka di Iran. Karena saking langkanya, anda pun akan kesulitan mencari toko yang menjual Kaviar Almas. Namun ada satu toko yang sangat terkenal yang menjual Kaviar Almas ini, Toko ini berada di Picadilly London, Toko ini menjual Kaviar Almas. Kenapa harus jual BMW untuk beli kaviar ini? untuk satu kilo yang di bungkus dalam kaleng emas 24 karat seharga USD 25.000 atau sekitar Rp.302.000.000.

  1. Jamur Matsutake

Jamur matsutake atau mattake merupakan jamur yang sangat langka dan mahal di dunia. Jamur ini dikenal identik dengan musim gugur (Autumn) di jepang, dimana biasanya banyak jamur tumbuh dan berkembang di berbagai pegunungan maupun di dalam hutan.

Baca Juga:Ratusan Warga dapat Uang Ganti Rugi Proyek Bendung Sadawarna, Ramai-ramai Borong KendaraanIntip Yuk! Lima Orang Terkaya di Dunia 2021

Namun jamur matsutake ini berbeda di antara jamur lainnya, dimana serangga-serangga di musim gugur yang menyebabkan kerusakan pada pohon jamur ini berkembang biak, menyebabkan jumlah pohon dimana perkembangan jamur ini sangat sedikit dan langka. Hingga sekarang metode pertanian jamur ini masih belum dapat di kembangkan, dengan kata lain pepohonan alami tempat jamur ini tumbuh sangat langka untuk ditemu



 

Laman:

1 2
0 Komentar