Berikut Lima Makanan Termahal di Dunia yang Harganya Gak Masuk Akal

Makanan Termahal di Dunia
0 Komentar

Kamu seorang pencinta makanan dan mampu mengeluarkan biaya berapapun untuk makanan yang kamu ingin mencobanya? Akan tetapi berbeda dengan makanan-makanan ini dimana anda akan berpikir ulang dalam mencoba makanan ini.

Mungkin bagi orang normal pada umumnya, mengeluarkan uang jutaan untuk makanan ini seperti layaknya memakan uang ataupun suatu kebodohan. Namun berbeda bagi orang-orang yang memiliki uang, makanan ini bisa menjadi suatu perasa di lidah yang memberikan nuansa atau cita rasa baru.

Berikut 5 makanan termahal di dunia.

  1. Semangka Densuke – Semangka Hitam

Berapa harga tertinggi yang akan anda keluargakan untuk sebuah semangka? 100 ribu? Di Jepang, jika kamu ingin mencicipi semangka hitam Densuke asal Hokaido, anda harus membayar setidaknya Rp. 2-3 juta untuk satu sebuah semangka sajah. Semangka Densuke ini sangat langka. karena hanya tumbuh di pulau bagian utara tepatnya di Hokaido.

Baca Juga:Ratusan Warga dapat Uang Ganti Rugi Proyek Bendung Sadawarna, Ramai-ramai Borong KendaraanIntip Yuk! Lima Orang Terkaya di Dunia 2021

Semangka ini memiliki ciri khas kulit luar berwarna hitam seperti arang dengan tekstur buah yang garing dan manis di dalam.Karena tumbuh di ats tanah vulkanik yang subur, semangka ini tidak dapat diproduksi secara massal. Setiap tahunnya, hanya 10.000 semangka tumbuh di lokasi khusus ini sehingga membuat semangka ini menjadi oleh-oleh eksklusif dari Hokaido.

  1. Omelet Zillion Dollar Lobster

Makanan Termahal selanjutnya adalah Omelet Zillion Dollar Lobster. Omelet memang adalah salah satu jenis makanan yang murah dan mudah untuk di masak, namun berbeda dengan Omelet Zillion Dollar Lobster ini. Omelet ini dibuat oleh restaurant Norma’s Le Parker Meridien Hotel di New York.

Untuk harga satu porsi Omelet Zillion Dollar Lobster ini dapat mencapai USD 1000 atau sekitar Rp. 12.000.000. Untuk Komposisi yang terdapat dalam Omelet Zillion Dollar Lobster ini adalah telur, Maine Lobster utuh serta kaviar sevruga hitam yang langka sebanyak 283 gram. Restaurant ini juga menyediakan paket Omelet versi murah, namun hanya memakai 28,3 gram kaviar saja.

  1. Wagyu Steak

Steak yang dibuat dari wagyu meat memang terkenal akan kelezatannya. Namun berbeda dengan salah satu jenis masakan steak yang satu ini, Craftsteak Wagyu Ribeye Steak adalah salah satu jenis olahan makanan steaks yang mempunyai harga jual yang sangat tinggi. Harga jual untuk 1 porsi steak ini dapat mencapai USD 2.800 atau sekitar Rp.34.000.000.

0 Komentar