Armada FC, dari Olahraga hingga Aksi Sosial

Armada FC, dari Olahraga hingga Aksi Sosial
0 Komentar

PURWAKARTA-Berawal dari kesamaan hobi berolahraga sepakbola dan bola voli, sekumpulan anak muda Purwakarta membentuk Armada FC. Namun, pada perkembangannya, kegiatan Armada FC tak melulu tentang olahraga sepakbola dan bola voli, melainkan juga berbagai kegiatan sosial dan keagamaan.

Ketua Armada FC Babah Hendra Bonay menyebutkan, selain rutin bermain sepakbola dan bola voli, Armada FC juga memiliki kegiatan rutin yakni yasinan setiap Kamis malam. “Alhamdulillah, yang pasti kegiatannya positif,” kata Babah Hendra di Sekretariat Armada FC di Ciwareng Purwakarta, Ahad (25/4).

Anggotanya pun, sambungnya, tak lagi anak muda saja, tapi juga merangkul seluruh lapisan masyarakat. Terutama warga di lingkungan Desa Ciwareng RW 02, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. “Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan ini, Armada FC juga menggelar berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Di antaranya tadarusan hingga bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan,” ucapnya.

Baca Juga:Pemkab Deadline Bersihkan Oil SpellKarang Taruna Siapkan Kolaborasi Bangun Daerah

Senada, Koordinator Pelaksana Saepul Rosad Nugraha SIP menyebutkan, bagi-bagi takjil gratis merupakan agenda rutin setiap Bulan Suci Ramadhan. “Alhamdulillah, pada Ramadhan tahun ini pun kami masih bisa menggelar kegiatan ini,” ujar Ipang, di lokasi yang sama.

Sebanyak 200 paket takjil gratis dibagikan oleh Armada FC kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat Armada FC. “Takjil gratis ini bentuk kepedulian seluruh anggota yang dengan sukarela. Insyaallah akan terus dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan,” ucap Ipang.(add/sep)

 

0 Komentar