Asep Nuroni Dilantik Jadi Sekda Hari Ini

Asep Nuroni Dilantik Jadi Sekda Hari Ini
0 Komentar

SUBANG-Hari ini dijadwalkan pelantikan Sekda hasil open bidding di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang, Senin (26/4). “Siap jam 10,” kata Bagian Protokol Setda Pemda Subang, Pedro kepada Pasundan Ekspres.

Informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres, Asep Nuroni yang saat ini sebagai Pj Sekda akan dilantik oleh Bupati Subang, H Ruhimat.

“Iya (dilantik Bupati Ruhimat, red),” kata Kabag Prokopim Setda Subang, Euis Hartini.
Dalam Open Bidding jabatan Sekda ini terdapat 4 kandidat calon, diantaranya Pj. Sekda Subang H.Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si, Plt Asda III Tatang Supriyatna, S.IP.,M.Ipol, Kepala Dinas Perikanan H. Rahmat Effendi, S.Sos.,M.Si, serta Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat Drs. Mochamad Ade Afriandi, MT.

Baca Juga:Sekda Subang Definitif Dilantik Pagi IniMalam Ini Persib Hadapi Final Leg ke 2, Robert Alberts: Jangan Menyerah!

Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Subang Agus Hermawan mengatakan, Sekda merupakan jabatan pimpinan pratama lingkup pemerintah Kabupaten Subang dilantik oleh Pejabat pembina Kepagawaian ( PPK ) Kabupaten Subang dalam hal ini adalah Bupati. “Rekomendasi sudah ada dari Provinsi Jawabarat,” ujarnya.(ysp)

0 Komentar