Harlah Ansor Diisi Bakti Sosial dan Bukber

Harlah Ansor Diisi Bakti Sosial dan Bukber
0 Komentar

SUBANG-PC GP Ansor Kabupaten Subang menggelar sejumlah kegiatan sosial dalam rangka peringatan Harlah Ansor ke 87 tahun ini. Kegiatan itu diantaranya yaitu pembagian AlQuran, pengajian, istighosah,  santunan dan buka puasa bersama.

Menurut Ketua PC Ansor Subang Asep Alamsyah Heridinata mengatakan, peringatan Harlah ke-87 tahun ini adalah sebuah usia yang sudah tidak muda lagi. Kiprah Ansor ditataran nasional dan lokal kabupaten, turut serta memperjuangkan kemerdekaan RI juga turut  mempertahankannya hingga kini.

Dengan itulah, PC Ansor Subang juga terus melakukan regenerasi dan kaderisasi baik Ansor-nya juga Banser-nya, dilaksanakan oleh PAC tersebar di Kabupaten Subang.

Baca Juga:Keutamaan Berpuasa 10 Hari Kedua Bulan RamadhanBanyak Siswa Sekolah Swasta Pindah Ke Negeri

“Kaderisasi terus berlanjut, kader kita sudah ribuan tersebar di kecamatan dan desa,” katanya di RM Riung Sari Kecamatan Tambakdahan, Minggu (25/4).

Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag Subang yang turut hadir dalam acara silaturahmi GP Ansor dan Kamenag H Agus Sutisna menyampaikan,  GP Ansor dalam usia ke-87 ini harus berinstrospeksi diri serta turut membangun Kabupaten Subang ini menjadi lebih maju.

“Selain kaderisasi Ansor juga harus berkarya, berkontribusi untuk negeri yang kita cintai ini,” tuturnya.

Menurutnya, dengan buah karyanya itulah Ansor kemudian dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat khususnya Subang.(dan/ysp)

 

0 Komentar