oleh

Karyawan PDAM Bisa Menikmati Kemudahan Layanan Bank BJB

SUBANG-Bank bjb Cabang Subang menandatangani perjanjian kerjasama layanan perbankan dengan Perumda Tirta Rangga Subang, Kamis (22/4).

Dalam kesempatan tersebut Bank bjb Cabang Subang diwakili oleh Pimpinan bank bjb Cabang Subang Dody Setiawan sementara Perumda Tirta Rangga Subang diwakili oleh Direktur Utama Suryana.

Dalam ruang lingkup perjanjian kerja sama tersebut, Bank bjb sepakat untuk memberikan layanan jasa perbankan berupa layanan pembayaran gaji karyawan. Perumda Tirta Rangga Subang sepakat untuk menggunakan layanan jasa perbankan dari Bank bjb Cabang Subang dengan menyerahkan dana/uang untuk pembayaran gaji karyawannya.

Pimpinan bank bjb cabang Subang Dody Setiawan mengungkapkan, hal ini merupakan bentuk kolaborasi yang sangat baik antar BUMD dalam pemanfaatan layanan sehingga dapat saling memudahkan.

“Dari bjb ini merupakan salah satu bentuk layanan perbankan guna memudahkan mitra dalam mengelola pembayaran gaji bagi karyawannya. Bjb juga memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi dengan menggunakan bjb Digi sehingga para nasabah/karyawan bisa bertransaksi hanya menggunakan jari melalui gadgetnya,” kata Dody.

Direktur Perumda Tirta Rangga Suryana mengungkapkan, bagi Perumda Tirta Rangga  ini merupakan peningkatan secara pengelolaan keuangan. Sehingga pembayaran gaji itu lebih mudah, lebih akurat dan lebih cepat. Dirinya berharap kerjasama ini terus di kembangkan demi kemajuan bersama.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *