oleh

Rima Anissa Ubah Masakan Rumahan jadi Gaya Profesional

Selebgram Rima Anissa mulai mencoba usaha di bidang kuliner di masa pandemi Covid-19 ini. Berawal dari kegemarannya memasak menu cumi hitam favorit suaminya dan sering diunggah dalam Instagram Story, sosok Rima Anissa awalnya sempat menjadi perbincangan di medsos.

Setidaknya bagi para penggemar suaminya Youtuber terkenal, Fitra Eri yang sangat penasaran dengan resep dan menu makanan kesukaan sang suami. Rima Anissa sendiri adalah working mom yang aktif bekerja di salah satu perusahaan agency multinasional.

“Awalnya sering ditanya-tanya warganet resep makanan yang biasa saya buatkan untuk suami. Akhirnya supaya bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas, mulai tanggal 21 April 2021 kemarin saya berkolaborasi dengan Kitchen by Dough Darlings untuk mengeluarkan makanan favorit suami saya itu,” ujar Rima Anissa dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/4).

Nama resmi menu yang dikeluarkan oleh Rima adalah Nasi Cumi Tinta Hitam dan Nasi Ayam Pedas Manis, yang kini sudah bisa diorder online melalui berbagai layanan seperti Go-Food untuk menjadi menu berbuka puasa bagi orang orang sibuk yang tidak sempat memasak sendiri.

Menariknya, Rima memastikan bahwa dirinya bukan hanya fokus dalam menghadirkan produk makanan yang nikmat, tapi juga mengutamakan kualitas dan bahan makanan yang sehat.

“Ada kepuasan tersendiri pada diri saya jika masyarakat bisa menikmati makanan yang saya buat, terlebih saya pastikan bahan bahannya sehat dan bermutu,” ujar Rima.

Pada tahun 2015 dengan brand Dough Darlings yang memiliki fokus mengembangkan artisanal doughnut khas Indonesia yang mengutamakan tekstur empuk dan lembut dengan lebih dari 30 topping. Hingga pada tahun 2019 akhirnya berkembang menjadi Kitchen by Dough Darlings, yaitu brand yang bukan hanya menyajikan donat namun juga menyajikan aneka makanan dan minuman yang beranekaragam.

Sebagai suatu bisnis yang sedang berkembang, salah satu fokus utama Dough Darlings adalah berkolaborasi dengan brand lain untuk mengembangkan produknya. Salah satu kolaborasi terbarunya adalah bersama Rima Anissa untuk menyajikan makanan rumahan yang tentunya pas di lidah masyarakat Indonesia.(dbs/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *