oleh

Alhamdulillah, Ada Anggaran Rp3 Miliar untuk Gaji Guru Ngaji

NGAMPRAH-Pemkab Bandung Barat akhirnya mengucurkan anggaran sebesar Rp 7,1 Miliar, bagi Majalis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Hal itu ditandai dengan ditandanganinya bantuan dana hibah itu oleh Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, seusai kegiatan Safari Ramadhan di Desa Suntenjaya Lembang, belum lama ini.

Plt Bupati Hengky mengakui telah menandatangani dana hibah untuk MUI tersebut, setelah dua tahun tidak dianggarkan. “Alhamdulilah saya sudah menandatangani dana hibah MUI sebesar Rp7.1 miliar, yang Rp 3 miliarnya nanti untuk insentif guru ngaji. Mudah-mudahan tahun ini menjadi tahun berkah menuju KBB yang religius,” ucapnya.

Sementara itu, selama kegiatan Safari Ramadhan, Hengky mengakui kegiatan Safari Ramadhan menjadi ajang silaturahmi dengan para ulama dan para pemuka agama, tokoh masyarakat dan warga KBB. “Agenda Safari Ramadhan ini adalah waktunya kita minta doa pada ulama agar sehat dan dapat menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” paparnya.

Menurut Hengky, setiap ikhtiar harus dibarengi dengan doa, agar kegiatan lancar dan mendapat keberkahan. “Kita ikhtiar tanpa doa tidak mungkin berjalan. Jadi kami selalu minta doa terbaik dari para ulama dan seluruh warga KBB agar dapat melayani masyarakat maksimal dan baik,” paparnya.(eko/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *