THR 2021 Kapan Cair? Perusahaan Boleh Tunda Bayar THR, Sesuai Aturan Baru THR 2021

THR 2021 Kapan Cair? Perusahaan Boleh Tunda Bayar THR, Sesuai Aturan Baru THR 2021
THR 2021 Kapan Cair? Perusahaan Boleh Tunda Bayar THR, Sesuai Aturan Baru THR 2021
0 Komentar

Lebih lanjut, Ida juga meminta kepada perusahaan agar dapat membuktikan ketidakmampuan untuk membayar THR Keagamaan tahun 2021 sesuai waktu yang ditentukan berdasarkan laporan keuangan internal perusahaan secara transparan.

Sementara itu, dalam rangka mengantisipasi timbulnya keluhan dalam pelaksanaan pembayaran THR Keagamaan tahun 2021 dan pelaksanaan koordinasi yang efektif antara pemerintah pusat dan daerah, Menaker meminta gubernur beserta bupati/wali kota untuk menegakkan hukum sesuai kewenangannya terhadap pelanggaran pemberian THR Keagamaan tahun 2021 dengan memperhatikan rekomendasi dari hasil pemeriksaan pengawas ketenagakerjaan.

Ia juga meminta gubernur dan bupati/wali kota untuk membentuk Pos Komando Pelaksanaan Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2021 (Posko THR) dengan tetap memperhatikan prosedur/protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

Baca Juga:Biodata dan Profil Kwon Mina, Personel Cantik Girl Band Korea yang Coba Bunuh Diri akibat BullyLima Bangunan Tertua di Dunia Yang Masih Kokoh

“Kami juga meminta gubernur dan bupati/wali kota agar melaporkan data pelaksanaan THR Keagamaan tahun 2021 di perusahaan dan tindak lanjut yang telah dilakukan kepada Kementerian Ketenagakerjaan,” pungkasnya. (HUMAS KEMNAKER/UN).

Semoga informasi tentang aturan baru thr 2021, dapat menjadi acuan dan referensi para karyawan dan pekerja yang bertanya thr 2021 kapan cair? Aturan terbaru thr 2021 dan aturan tentang thr 2021, dan hampir semua g telah dibahas di atas . Aturan pemberian thr 2021 tersebut jelas harus dibayarkan h-7 lebaran dan meski karyawan baru 1 bulan tetap mendapat THR, yang dikecualikan dan bisa berdiskusi dulu adalah perusahaan yang masih terdampak covid. (Re/JUNI)

0 Komentar