Biodata dan Profil Kwon Mina, Personel Cantik Girl Band Korea yang Coba Bunuh Diri akibat Bully

Biodata dan Profil Kwon Mina
Biodata dan Profil Kwon Mina
0 Komentar

Biodata dan Profil Kwon Mina, Personel Cantik Girl Band Korea yang Sering Coba Bunuh Diri

Kwon Mina memang tengah menjadi buah bibir di kalangan penggemar kpop hampir seluruh dunia, tidak hanya di Korea. Percobaan bunuh diri Kwon Mina yang sempat trending kali in adalah bukan percobaan bunuh diri yang pertama kalinya.

Kwon mina mencoba bunuh diri yang kesekian kalinya pada hari Selasa, tanggal 27 April 2021, terlihat dari sebuah fotounggahan Mina di sosial medianya yaitu Instagram, unggahan tersebut memperlihatkan dirinya telah melukai diri sendiri.

Tidak hanya memperlihatkan foto penuh darah,  terdapat sebuah tulisan pesan dari Mina, yang kalau diartikan ke Bahasa Indonesia, kurang lebih seperti ini:

Baca Juga:Lima Bangunan Tertua di Dunia Yang Masih KokohJadi Tersangka Pencabulan, Oknum Polisi Ditahan

“Mengapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuat kalian jijik? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Lalu mengapa kalian tidak memberikannya?”

“Pergi menemui psikolog? Aku telah menemui psikiater selama bertahun-tahun. Apakah kalian tahu mengapa aku menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Kalian belum tahu apa-apa tentang aku, namun masih menginjak-injak dan mencabik-cabikku setiap hari. Aku sudah mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh,” ungkap Mina

Nama: Kwon Mina

Kwon Mina (Hangul: 권민아; Hanja: 權珉娥; RR: Gwon Min-a; MR: Kwŏn Mina)

Nama Panggilan: Mina

Tempat tanggal lahir: Busan, 21 September 1993  (27 Tahun)

Agama: Kristen (Belum diketahui secara resmi)

Pekerjaan: Penyanyi, Aktris

Akun IG: @kvwowv

Prestasi: Lolos audisi FNC Entertainement

0 Komentar