Bulan Ramadhan Warga Waspada Pencurian

Bulan Ramadhan Warga Waspada Pencurian
0 Komentar

SUBANG– Waspada pencurian, warga Kelurahan Pasirkareumbi aktip melakukan ronda malam, Kamis (29/4).

Ketua RT 46 RW 15 RSS Sidodadi Kelurahan Pasirkareumbi-Subang Hari Sobari ST mengatakan, menghimbau warganya agar lebih berwaspada agar terhindar dari pencurian, terlebih untuk bulan puasa saat ini dibarengi dengan covid-19 dimana penurunan ekonomi.

“Di bulan ramadhan ini saya himbau warga agar lebih berwaspada,” ujarnya

Baca Juga:Jelang Pengumpulan Zakat Fitrah 105 UPZ Kecamatan Pamanukan DilantikJelang Musda KNPI, AMM Subang Siapkan 17 Kader

Dijelaskan Hari, pihaknya melakukan shift ronda malam bagi warganya hal tersebut dilakukan karena banyak pemilik rumah yang meninggalkan rumah.

“Ini kan perumahan ya, jadi banyak yang bisa saja terjadi, warga saya wajib ronda pokoknya,”katanya.

Ditambahkan Ketua RT 50 RW 05 Kelurahan Dangdeur Subang Ivan Maulana mengatakan kondisi saat ini ekonomi sedang sulit hal tersebut bisa menjadi pemicu peringkatan tindak kejahatan.

“Kita ga pernah tau, maksud seseorang, apakah baik atau buruk kan, maka dari itu saya minta satpam berjaga dengan siaga penuh,” katanya

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Subang AKP Wafdan Mutaqin pernah menyampaikan, agar masyarakat selalu waspada agar tidak terjadi pencurian dan lainnya ” Selalu waspada, kendaraan jangan sembarangan di parkir, pakai kunci ganda, dan lainnya,” tukasnya (ygo)

0 Komentar